the sims 4

Rabu (3/7) — The Sims 4 kembali dengan Expansion Pack terbaru dengan tajuk ‘Lovestruck’, hadir dengan berbagai konten dan fitur terbaru yang sangat menarik!

Simak selengkapnya di bawah!

Lengkapi Konten The Sims 4 dengan Berbagai Fitur Terkait Asmara!

the sims 4

Sesuai namanya, ekspansi ‘Lovestruck’ berfokus pada urusan asmara para Sims, sebuah hal yang menjadi salah satu fitur utama dalam gimnya. Beberapa fitur yang dihadirkan dalam Expansion Pack ini di antaranya:

  1. Cupid’s Corner App: Aplikasi kencan online baru ini memungkinkan Sims membuat profil, mencari kecocokan potensial, dan merencanakan kencan. Aplikasi ini mencakup karakter dari dunia Anda saat ini dan Sims yang dibuat oleh pemain dari galeri online, memberikan banyak opsi kencan.
  2. Sistem Ketertarikan dan Kecocokan: Sims sekarang memiliki Turn-Ons dan Turn-Offs yang mempengaruhi ketertarikan mereka satu sama lain. Hubungan dapat berkembang menjadi berbagai dinamika seperti wholesome, steamy, strained, atau unpredictable berdasarkan interaksi dan kecocokan mereka.
  3. Interaksi dan Item Baru: Ekspansi ini memperkenalkan interaksi romantis baru seperti berpelukan di tempat tidur, tarian menggoda, dan banyak lagi. Ini juga mencakup item baru seperti kostum dewasa, kotak hadiah yang bisa dibagikan, dan selimut portabel untuk momen romantis di luar ruangan.
  4. Keterampilan dan Aspirasi Romantis: Sims dapat mengembangkan keterampilan romansa baru yang membuka interaksi menggoda. Ada juga dua aspirasi baru: Paragon Partner dan Romantic Explorer. Selain itu, Sims dapat mengejar karir sebagai Konsultan Asmara.
  5. Ciudad Enamorada: Dunia baru ini menampilkan tempat-tempat kencan romantis, taman luas, dan lingkungan uptown. Ini dirancang untuk menjadi latar yang sempurna untuk pertemuan romantis.
  6. Bonus Item untuk Preorder: Mereka yang memesan ekspansi sebelum tanggal rilis akan menerima item eksklusif seperti Cry Me a River Eyeliner, Basic Breakup Double Bed, dan Herbert Heart Plushie.

Akan Rilis Sistem Terbaru yang Memungkinkan Sims Melakukan ‘Poligami’

 

the sims 4

 

Dikutip dari website resmi EA, nantinya The Sims 4 akan menerapkan sistem ‘Romantic
Boundaries’ baru. Nanitnya kalian bisa mengatur tingkat batasan dan kecemburuan Sims. Sehingga, kalian bisa berpacaran dengan banyak Sims tanpa ada konsekuensi apa pun.

Pembaruan ini akan hadir berdekatan dengan perilisan Expansion Pack ‘Lovestruck’ pada tanggal 25 Juli mendatang.

Siapa yang tertarik untuk berpacaran lebih dari satu orang tanpa konsekuensi dalam gim The Sims 4 ini, guys?


Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website