Rabu (10/7) — Tidak disangka-sangka, ternyata Pokémon Sleep berhasil meraih kesuksesan finansial yang mengejutkan, membuktikan bahwa pasar aplikasi kesehatan dan hiburan masih memiliki potensi besar untuk dieksplorasi.

Simak informasi selengkapnya di bawah!

Jepang Sumbang dengan Angka yang Fantastis untuk Pokémon Sleep! 

pokemon sleep

Informasi ini didapatkan oleh Pocket Gamer dari data AppMagic. Jumlah ini didominasi oleh pemain asal Jepang yang menyumbang angka yang sangat fantastis, yakni $73 juta. Diikuti oleh Amerika Serikat sebesar $15 juta dan Taiwan di angka $4 juta.

Perlu diketahui bahwa Pokémon Sleep, meskipun hanya gim ‘turu’, terdapat beberapa microtransactions dan juga Premium Pass yang dapat memberikan keuntungan tertentu bagi para pemainnya.

Gim ini telah diunduh oleh 9,8 juta pengguna di dunia dan diklaim sebanyak 44% berasal dari Jepang, 17% di Amerika Serikat, dan 7% di Taiwan. Jadi, wajar apabila ketiga negara tersebut menjadi penyumbang terbanyak untuk gim ini.

Melihat kesuksesan yang diraih, kemungkinan besar seri Pokémon akan terus berada di zona nyaman dan terus mendapat keuntungan meskipun masih membawa konsep yang mirip-mirip.

Gimana tanggapan kalian tentang informasi ini, guys?


Informasi selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website