First Descendant

Dalam cuitan di Twitter/X resminya mereka memberi tahu kalau The First Descendant  telah meraih 10 Juta Pemain Dalam kurun Waktu 1 Minggu saja.

“Kami telah mencapai 10 juta Descendants dalam 7 hari! Terima kasih atas dukungan dan cinta Anda yang luar biasa. Itu berarti segalanya bagi kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan Anda pengalaman yang luar biasa. Tidak sabar untuk melanjutkan perjalanan ini bersama!” tulisnya

The First Descendant adalah sebuah game Free to Play, Looter Shooter yang di-develop oleh Nexon Games, game ini baru aja rilis pada tanggal 2 Juli 2024 dan sudah berhasil mendapatkan 10 Juta pemain pada tanggal 12 Juli 2024 kemarin.

Kedatangan game ini cukup membuat variasi game di tahun ini menjadi lebih beragam karena seperti yang kita tahu, banyak developer yang besar beberapa waktu belakangan lebih memilih untuk membuat game dengan pendekatan Hero Shooter dibandingkan Looter Shooter.

Bisa kita lihat Concord yang akan dirilis di Playstation mendatang, ataupun Fragpunk dari Bad Guitar Studio yang bisa kalian mainkan di tahun ini, dan masih banyak lagi game dengan pendekatan Hero Shooter atau mungkin bisa kita sebut dengan Overwatch-Like.

Bagi kalian yang sudah memainkan game ini gimana nih pendapatnya?
apakah Worth it untuk grinding game ini, since ini adalah game Live Service?

Sumber