dynasty warriors origins

Selasa (30/7) — Dynasty Warriors Origins kembali berikan kabar terbaru melalui event ChinaJoy 2024 yang menampilkan gameplay dari gim tersebut selama beberapa menit!

Simak video selengkapnya dari Rubhen925 di bawah!

Dynasty Warriors Origins Semakin Ramai, Semakin Brutal!

dynasty warriors origins

Satu hal paling mencolok dari video gameplay di atas tentu saja dari betapa padatnya para prajurit yang memenuhi layar. Tidak hanya dari prajurit sendiri, tapi juga prajurit musuh juga turut menyumbang keramaian tersebut.

Tentu saja kepadatan ini bisa jadi petaka bagi para pemilik PC kentang, karena pasti akan membebani kinerja PC kalian dengan sangat berat. Semoga saja gim ini tidak terlalu butuh hardware dengan spek tinggi, supaya kita bisa memainkannya dengan lancar.

dynasty warriors origins

Dari segi combat, gim ini juga menghadirkan berbagai mekanisme dan animasi baru. Salah satunya adalah mekanisme Parry untuk menangkis serangan musuh. Ada pula dari segi mini-boss juga terlihat adanya peningkatan, membuat combat-nya jadi lebih taktikal dan tidak menjadi asal pukul dan jurus musou saja.

Mekanisme Eksplorasi Baru dan Sudah Tidak lagi Open-World!

dynasty warriors origins

Mekanisme menarik selanjutnya tentu saja dari eksplorasi peta dunia yang dibuat seperti gim-gim Final Fantasy klasik atau Ni no Kuni. Dari segi combat juga tidak lagi menerapkan open-world dan lebih ke mission-based. Sehingga petanya akan terasa penuh dan tidak lagi kosong seperti seri sebelumnya.

Perubahan mekanisme ini membuat gimnya kembali seperti seri Dynasty Warriors dulu, jadi terasa fresh dan menarik untuk dicoba.

Tampilkan Karakter Original dan Sosok Guan Yu yang Masih Muda

dynasty warriors origins

Dari video gameplay bisa dipastikan kita akan menggunakan karakter original yang bisa kita kustomisasi sesuai keinginan. Semoga tidak hanya tampilan, tapi juga ada berbagai jenis senjata agar opsinya semakin banyak.

Lalu, karena mengangkat judul Origins, sepertinya gim ini akan membawa narasi saat Guan Yu masih muda, atau cikal bakal cerita dari Three Kingdoms itu sendiri.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya?


Ikuti kabar-kabar terbaru dari The Lazy Monday melalui:
Youtube Instagram X | Tiktok