monster hunter wilds

Jum’at (9/8) — Capcom baru saja merilis beberapa trailer terbaru untuk gim Monster Hunter Wilds yang membuat para fans semakin terkesima!

Simak beberapa trailer dan pembahasan selengkapnya di bawah!

Monster Hunter Wilds Perkenalkan Mekanik Terbaru Bernama Focus Mode

Salah satu trailer tersebut bertajuk Focus Mode Overview, menampilkan mekanik terbaru yang memungkinkan kalian masuk dalam mode fokus untuk menyerang dan bertahan. Selain itu juga diperkenalkan Wound yang menambah damage kalian apabila menyerang monster pada area tersebut. Kalian juga bisa melakukan Focus Strike untuk menghasilkan serangan yang lebih sakit.

Mekanik Dasar yang Masih Familiar

Trailer selanjutnya lebih menampilkan mekanik dasar dari gim ini. Mulai dari stance normal dan pakai senjata, hingga berbagai mekanik baru seperti moda transportasi bernama Seikret yang bisa mengarahkan kalian ke monster yang ditarget, The Slinger yang mekanismenya mirip Clutch Claw Monster Hunter World (minus bergelantungan di monster).

Sedangkan trailer-trailer selanjutnya lebih ke menunjukkan beberapa senjata, yakni Gunlance, Insect Glaive, Heavy Bowgun, dan Great Sword, yang sebenarnya masih mirip-mirip sama dua gim Monster Hunter sebelumnya. Seharusnya kita akan diperlihatkan senjata-senjata lainnya juga dalam waktu dekat.

Kalian bisa menonton beberapa senjata tersebut di bawah:

Gim ini akan dirilis pada tahun 2025 untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC (Steam).

Gimana tanggapan kalian tentang informasi ini, guys? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya?


Ikuti kabar-kabar terbaru dari The Lazy Monday melalui:
Youtube Instagram X | Tiktok