a quiet place the road ahead

Jum’at (9/8) — Sudah ditunggu-tunggu kehadirannya, akhirnya A Quiet Place The Road Ahead yang dikerjakan oleh Stormind Games ini siap dirilis pada 17 Oktober 2024 mendatang.

Simak trailer selengkapnya di bawah!

A Quiet Place The Road Ahead Berikan Sensasi Dikejar-kejar Alien Seram!

a quiet place the road ahead

Dalam trailer tersebut ditampilkan beberapa potongan gameplay dan alien yang akan mengejar-ngejar kalian dalam fase tertentu. Dari segi grafis seharusnya telah memenuhi standar gim masa kini dengan baik. Sedangkan secara gameplay mungkin agak mirip-mirip dengan Alien: Isolation yang sudah dirilis pada tahun 2014 lalu. Sehingga kalian pasti sudah familiar dengan hal tersebut.

Masih belum dapat diketahui apakah nantinya gim ini akan membawa combat atau sekadar walking simulator saja, dengan berbagai jumpscare dari alien-alien yang muncul. Namun, sebagai adaptasi film A Quiet Place, sepertinya kita akan lebih banyak menghindari keributan daripada berhadapan langsung dengan alien tersebut.

Setelah menonton film terbarunya beberapa minggu yang lalu, rasanya akan sangat pas untuk merasakan ketegangan dikejar alien yang memiliki pendengaran super ini secara langsung melalui gimnya.

Gim ini akan tersedia pada platform PC (Steam), PlayStation 5, and Xbox Series X/S,

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys? Tertarik buat mencobanya nanti?


Ikuti kabar-kabar terbaru dari The Lazy Monday melalui:
Youtube Instagram X | Tiktok