edifier hecate g2000

Senin (12/8) — Perusahaan audio terkemuka di dunia Edifier, kembali merilis sebuah lini speaker gaming terbaru dengan nama Edifier Hecate G2000!

Simak ulasan selengkapnya di bawah!

Edifier Hecate G2000, Lini Speaker Gaming Terbaru dari Edifier!

edifier hecate g2000

Beberapa hari yang lalu, kami mendapatkan kesempatan untuk data ke acara peluncuran produk Edifier yang secara lengkap memperkenalkan semua lini produk mereka. Namun, ada satu yang menarik perhatian kami yaitu adalah lini gaming mereka yaitu Hecate.

Di sini kami mendapat unit Edifier Hecate G2000 yang menjadi salah satu lini gaming mereka dengan harga terendah. Dalam pengetesan singkat, speaker ini memiliki fitur dan profil yang harus diakui memang ditujukan untuk gim FPS terutama, karena secara suara sangat kuat di tembakan dan langkah kaki musuh.

Tetapi ada satu yang kurang, yakni suara ledakan. Yak, speaker ini tidak memiliki driver yang dikhususkan untuk menangani urusan Subwoofer. Namun, sisi baiknya speaker ini memiliki output khusus alias Sub Out.

Namun, dengan harga di Rp 1.169.000 dirasa kurang worth it jika masih harus menambah sub-woofer. Kesimpulan kami produk ini memiliki kualitas yang baik dan secara performa pun cukup ter-deliver dengan baik namun hanya memiliki kekurangan di bagian pricing yang masih kurang tepat menurut kami.

Kalian bisa mendapatkan produk ini melalui tautan berikut: Shopee

Gimana pendapat kalian tentang speaker ini, guys?


Ikuti kabar-kabar terbaru dari The Lazy Monday melalui:
Youtube Instagram X | Tiktok