ea sports fc 25

Rabu (18/9) — Ramaikan kehadiran gim sepak bola tahunan dari EA, tahun ini EA Sports FC 25 akan kembali hadir dengan lebih banyak trek musik dari musisi di seluruh dunia!

Simak informasi selengkapnya di bawah!

EA Sports FC 25 Bekerja Sama dengan Para Musisi dari 27 Negara Berbeda!

Pada tahun ini, hal yang patut disorot untuk urusan soundtrack adalah beragamnya genre musik yang dibawa. Mulai dari Elyanna dengan musik pop eksperimental gabungan Arab-Latin, Moonchild Sanelly dengan ghetto funk masa depan, dan Kombilesa Mi, grup Afro-Kolombia, dengan rap urban mereka.

ea sports fc 25

Daftar lagu ini juga menampilkan berbagai pencipta tren internasional, mulai dari Disclosure dan Ice Spice hingga Kasabian, serta artis-artis super terkenal seperti peraih dua Oscar, Billie Eilish; Prince of Reggaeton, J Balvin; produser super asal Inggris, Fred Again..; Charli XCX, yang albumnya yang mendapat banyak pujian, ‘Brat,’ menginspirasi tren kepribadian budaya musim panas ini. Masih ada pula, JUMADIBA, rapper drill Jepang yang sedang naik daun; Obongjayar, artis Afrobeat yang tak tertandingi; Hinds, grup rock wanita Spanyol; dan Nia Archives, perintis kebangkitan musik jungle yang terkenal. Sebuah lagu baru dari rapper asal Polandia, MATA, penggemar berat FC yang menampilkan EA SPORTS FC dalam video musiknya, juga akan ada di soundtrack ini.

ea sports fc 25

Soundtrack FC 25 mencakup beberapa lagu yang belum dirilis yang diperkirakan akan diluncurkan akhir tahun ini, termasuk lagu dari headliner Glastonbury dan band keenam yang paling banyak menerima penghargaan, Coldplay. Dua lagu yang belum dirilis dari Delfina Dib – artis Argentina yang musiknya mencerminkan akar budayanya yang beragam dari Lebanon dan Spanyol-Italia – juga akan ditampilkan dalam FC 25. Lagu-lagu yang belum dirilis lainnya akan datang dari nominator Mercury Prize, FKA Twigs, dan band rock asal Wales yang meraih platinum, Catfish and the Bottlemen.

ea sports fc 25

Legenda reggaeton J Balvin mengatakan, “Rasanya luar biasa bisa tampil dalam game yang begitu ikonik. Memiliki musik saya menjadi bagian dari soundtrack FC 25 dan berbagi kehormatan ini dengan begitu banyak artis global berbakat adalah sesuatu yang takkan pernah saya lupakan. Saya tak sabar untuk merasakannya saat saya bermain.”

Delfina Dib, yang baru saja merilis album debutnya ‘Directo al Cora’ tahun lalu, mengatakan, “Ada begitu banyak artis global luar biasa di soundtrack FC 25 dan sungguh luar biasa bahwa dua lagu saya dimasukkan tahun ini. Setiap tahun, daftar lagunya semakin internasional dan bisa tampil bersama beberapa idola saya adalah impian yang menjadi kenyataan.”

EA SPORTS telah bekerja sama dengan Spotify, layanan streaming audio berlangganan paling populer di dunia, selama tiga tahun untuk menghidupkan soundtrack ini dan memberikan penggemar akses lebih luas ke lagu-lagu FC favorit mereka. Kolaborasi antara EA SPORTS dan Spotify bertujuan untuk memberikan penggemar yang terbaik dari sepak bola dan musik tahun demi tahun, gim demi gim.

ea sports fc 25

Dengarkan seluruh soundtrack EA SPORTS FC 25 di Spotify, dan di sebagian besar platform streaming lainnya.

EA SPORTS FC 25 akan dirilis pada tanggal 27 September untuk platform PS 4 & 5, Xbox Series X|S, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.


Ikuti kabar-kabar terbaru dari The Lazy Monday melalui:
Youtube Instagram X | Tiktok