igdx 2024

Senin (7/10) — Platform berbagi pengetahuan dan saling berjejaring tentang industri gim di Indonesia, hadir kembali melalui IGDX 2024!

Simak dokumentasi event ini pada tahun lalu dan informasi selengkapnya di bawah!

IGDX 2024 Terdiri Atas Lima Kegiatan Utama!

igdx 2024
Sumber: Dokumentasi IGDX 2023

IGDX 2024 hadir kembali dengan serangkaian kegiatan untuk menghubungkan Game Dev Indonesia dengan para stakeholder di industri gim. Berikut kelima kegiatan yang akan dilaksanakan:

  1. IGDX Bootcamp:
    Program inkubasi yang ditujukan untuk mahasiswa untuk meningkatkan keterampilan teknis dalam pengembangan gim, serta mempersiapkan talenta industri gim lokal. Program Bootcamp tahun ini akan melibatkan 230 peserta yang terbagi dalam 48 tim yang akan mengikuti kegiatan dari bulan Juli-Oktober 2024.
  2. IGDX Academy:
    Program yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan bisnis studio pengembangan gim lokal melalui bimbingan 1 on 1 dari bulan Juli-Oktober 2024. Dalam kegiatan ini, peserta berkesempatan untuk mendapatkan masukan, berbagi pengetahuan, dan berjejaring dengan pakar industri. IGDX Academy 2024 terdiri dari 21 pengembang gim lokal yang dipasangkan dengan 14 mentor, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.
  3. IGDX Career:
    Platform rekrutmen yang menghubungkan perusahaan gim dengan talenta lokal, sebagai solusi tantangan sumber daya dan talenta dalam industri gim.
  4. IGDX Business:
    Event pertemuan bisnis antara pelaku industri gim, terutama pengembang gim, dengan penerbit, distributor, investor, pembeli/penyedia layanan, dan pemangku kepentingan lainnya di industri ini. IGDX bertujuan menjadikan acara ini sebagai platform bagi pelaku industri gim nasional untuk membangun jaringan dan menjajaki peluang bisnis potensial dengan mitra lokal maupun internasional.
  5. IGDX Conference:
    Konferensi publik yang menampilkan diskusi panel dan pidato utama oleh para pakar dan pemangku kepentingan di industri gim, termasuk penerbit, investor, pemegang platform, dan pengembang gim lokal. Selain itu, penghargaan diberikan kepada gim yang dikembangkan secara lokal.
igdx 2024
Sumber: Dokumentasi IGDX 2023

IGDX 2024 akan dilaksanakan di The Stones Hotel, Bali pada tanggal 10-12 Oktober 2024. Daftar sekarang juga dengan mengunjungi tautan berikut: DAFTAR IGDX

Gimana, guys? Apakah kalian tertarik untuk mengikuti event ini?


Ikuti kabar-kabar terbaru dari The Lazy Monday melalui:
Youtube Instagram X | Tiktok