agres id

Senin (7/10) — Agres ID rayakan ekspansi ini dengan sebuah acara media gathering di kantor pusat mereka di kawasan premium Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Simak informasi selengkapnya di bawah!

Agres ID Perkuat Lini Bisnis di Bidang Smartphone dan PC Rakitan

Berawal dari bisnis laptop dan menjadi toko ritel resmi pertama untuk produk Starlink di Indonesia pada tahun ini, kali ini Agres ID kembali melebarkan sayap ke bidang smartphone dan juga PC Rakitan demi memberikan pilihan lebih banyak sebagia solusi kebutuhan teknologi masyarakat.

Untuk menunjang lini bisnis ini, Agres ID bekerja sama dengan Erafone melalui AgresFone untuk menghadirkan produk-produk smartphone resmi. Mereka juga bekerja sama dengan IMBA PC untuk menghadirkan Agresrakitan.com demi menjawab kebutuhan konfigurasi PC sesuai budget para pelanggan.

Tidak hanya dari segi bisnis saja, untuk merayakan perluasan ini, Agres ID juga membawa tampilan yang baru untuk kantor utama mereka dengan desain yang segar dan futuristik, namun tetap memperhatikan kenyamanan pelanggan. Khususnya kemudahan pelanggan untuk mencoba produk-produk yang ditawarkan melalui area Experience Corner.

Tawarkan Perlindungan Laptop dan All-In-One PC dengan AGRES PROTECT!

Berbeda dengan kompetitor, Agres ID juga memberikan perlindungan untuk produk-produk mereka yang mengalami masalah, seperti kehilangan karena pencurian, perampokan, perampasan, kerusakan fisik akibat kecelakaan yang tidak disengaja, ketumpahan cairan, dan juga bencana alam selama 1 tahun penuh dengan AGRES PROTECT.

Informasi selengkapnya silakan kunjungi: https://www.agres.id/

Dapatkan produk-produk teknologi favorit kalian di Agres ID sekarang juga, guys!


Ikuti kabar-kabar terbaru dari The Lazy Monday melalui:
Youtube Instagram X | Tiktok