Akhir tahun semakin dekat! Ini saatnya untuk memberikan hadiah akhir tahun untuk orang-orang terdekat kalian baik itu keluarga, sahabat, kolega kerja atau mungkin sekedar gebetan? Untuk kalian yang masih bingung memilih hadiah, gue pengen merekomendasikan 5 barang Logitech yang mungkin bisa jadi inspirasi buat kalian!

  • Logitech MX Master 2S Flow

Mouse yang satu ini merupakan mouse andalan gue untuk pekerjaan produktif, mouse ini terdiri dari banyak sekali button yang bisa di customize dan ditambah dengan side scroll membuat mouse Logitech MX Master 2S Flow ini cocok untuk siapapun yang ingin bekerja secara efisien.

hadiah akhir tahun
Logitech MX Master 2S

Mouse pertama yang gue rekomendasikan sebagai hadiah akhir tahun ini juga memiliki kemampuan untuk mengontrol dua komputer dengan lancar hanya dengan satu mouse karena adanya teknologi Logitech FLOW.

Untuk harga, mouse ini dibanderol Rp 1.289.000 harga premium untuk produk yang menawarkan kenyamanan serta meningkatkan produktivitas sekaligus.

  • M350 Pebble

Mouse kedua yang gue rekomendasikan sebagai hadiah akhir tahun selanjutnya adalah M350 Pebble. Mouse ini memiliki desain yang minimalis serta cukup ringan untuk bekerja secara portable.

Hadiah Akhir Tahun
M350 Pebble

Mouse ini juga tersedia dalam 3 warna yakni off-white, graphite dan rose pink yang berarti kalian bisa memilih warna terbaik sesuai dengan preferensi warna kalian masing-masing. Mouse ini juga tidak menimbulkan bunyi saat di klik sehingga tidak akan mengganggu siapapun.

Logitech M350 Pebble ini dibanderol Rp 269.000, mouse berbentuk kecil dan ringan yang cocok untuk mereka yang memerlukan alat untuk bekerja secara portable.

  • C922 Pro Stream

Hadiah akhir tahun ketiga yang gue rekomendasikan adalah webcam C922 Pro Stream, hadiah ini tentu saja sangat cocok untuk diberikan kepada siapapun yang tinggal jauh atau mungkin kepada siapapun yang akan memulai karirnya di dunia streaming.

hadiah akhir tahun
C922 Pro Stream

C922 Pro Stream mampu merekam pada resolusi 1080p / 30fps maupun 720p / 60 fps dengan gambar yang cerah serta aplikasi XSplit Premium gratis selama 3 bulan memastikan bahwa semua masalah streaming akan tuntas!

Logitech C922 Pro Stream dibanderol Rp 2.099.000, hadiah akhir tahun yang wajib diberikan kepada streamer!

  • M590 Multi-Devices Silent

Selanjutnya adalah hadiah akhir tahun untuk mereka yang ingin bekerja dalam kesunyian, Logitech M590 Multi-Devices Silent bisa menjadi teman terbaik karena mouse ini tidak menimbulkan suara sama sekali saat diklik.

hadiah akhir tahun
Logitech M590

Mouse ini juga memiliki teknologi Logitech FLOW seperti MX Master 2S yang membuat mouse ini bergerak antar komputer tanpa halangan sama sekali. Mouse yang disediakan dalam 3 varian warna yakni Graphite Tonal, Mid Grey Tonal dan Ruby ini juga sudah memiliki dua tombol tambahan di bagian samping kiri.

Mouse M590 Multi-Devices Silent dibanderol Rp 449.000, mouse terbaik yang menemani di kesunyian.

  • M331 Silent Plus

Hadiah akhir tahun terakhir gue dedikasikan untuk M331 Silent Plus, mouse kecil yang nyaman dan tentu saja sesuai namanya tidak akan mengganggu orang sekitar. Salah satu ide terbaik adalah menghadiahkan mouse ini untuk teman kerja kalian yang sering banget nge-klik mouse!

hadiah akhir tahun
logitech m331

M331 Silent Plus juga memiliki baterai yang awet yakni 24 bulan dan dijual dalam 3 pilihan warna yakni Red, Blue dan Black. Sebuah mouse simple yang dibanderol seharga Rp 209.000.

Nah kira-kira itu lah 5 barang Logitech yang gue rekomendasikan sebagai hadiah akhir tahun, semoga salah satu dari kelima barang tersebut bisa menginspirasi kamu ya! #HappyLogiDays teman-teman 😀