robert downey jr

Senin (29/7) — Kabar mengejutkan datang dari San Diego Comic Con (SDCC) 2024 minggu lalu. Tidak disangka-sangka, Robert Downey Jr kembali ke Marvel Cinematic Universe sebagai Dr. Doom!

Simak video pengungkapan karakternya di bawah!

Robert Downey Jr “Kembali Hidup” Setelah Kematian Epik di Avengers: Endgame!

Setelah pensiun dari Marvel Cinematic Universe selama kurang lebih lima tahun yang lalu, sepertinya Disney dan Marvel masih membutuhkan Robert Downey Jr untuk menyelamatkan jagat film superhero mereka.

Tidak lagi sebagai Iron Man, aktor kawakan satu ini kembali sebagai salah satu villain paling ikonik dari komik Marvel, yaitu Dr. Victor Von Doom atau Dr. Doom untuk singkatnya.

Entah nantinya Ia murni memainkan peran sebagai karakter tersebut, atau bisa jadi dimunculkan sebagai varian dari Tony Stark yang berubah menjadi jahat. Keduanya memiliki latar belakang yang menarik untuk diikuti para pecinta komik Marvel.

Ia akan muncul dalam film Avengers: Doomsday yang rencananya akan dirilis pada Mei 2026, dan juga Avengers: Secret Wars yang belum memiliki tahun perilisan.

Namun, tentunya kehadiran kembali Robert Downey Jr tak luput dari komentar negatif para fans. Alasan utamanya membuat kematiannya sebagai Tony Stark di Avengers: Endgame jadi terasa kurang berkesan. Apalagi semisal nantinya bakal banyak aktor atau aktris yang dihadirkan kembali untuk mengisi peran tertentu.

Gimana tanggapan kalian tentang informasi ini, guys?


Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
BBC