the sims

Rabu (18/9) — Kabar mengejutkan datang dari seri The Sims yang tiba-tiba akan diangkat menjadi sebuah film hasil kerja sama EA dan Amazon MGM Studios!

Simak informasi selengkapnya di bawah!

Cerita Apa yang Akan Diangkat oleh Film The Sims?

the sims

Entah bakal seperti apa cerita yang akan dibawa oleh film ini mengingat The Sims, mengesampingkan berbagai fitur-fitur di dalamnya, sejatinya adalah simulasi kehidupan seperti biasa. Mungkin akan lebih menarik semisal film ini memasukkan kejadian-kejadian aneh seperti diculik alien atau elemen gim seperti menjaga kebersihan, makanan, istirahat, sampai kebutuhan sosial lainnya.

Nantinya LuckyChap, perusahaan produksi Margot Robbie, akan bekerja sama dengan Kate Herron, director seri Loki, dan Briony Redman, penulis dan komedian asal Inggris. Sebelumnya ia bekerja sama dengan Herron untuk mengerjakan episode seri Sex Education dan skrip Doctor Who. Jadi seharusnya kualitas dari film ini tidak perlu diragukan lagi.

Belum ada informasi apapun terkait film ini dari EA. Kita tunggu saja info selanjutnya dari mereka yang rumornya akan dibagikan bersamaan dengan ulang tahun The Sims ke-25.

Gimana tanggapan kalian tentang informasi ini, guys? Kira-kira cerita apa yang bakal dibawa ya?


Ikuti kabar-kabar terbaru dari The Lazy Monday melalui:
Youtube Instagram X | Tiktok