Banyak fans yang bertanya-tanya mengenai kabar terbaru dari seri game yang cukup legendaris yang hingga kini secara tiba-tiba menghilang seakan-akan hanya mitos belaka, apalagi kalau bukan Beyond Good and Evil 2. Game yang pertama kali diumumkan pada pagelaran E3 2017, game ini seakan-akan menghilang dari peredaran dan tidak lagi mendapatkan update.

Melalui rapat investor terbaru, kini diketahui bahwa game Beyond Good and Evil 2 ini masih dalam masa development yang masih jauh dari kata ‘siap’ untuk dirilis.

Pada rapat tersebut, Ubisoft menyebutkan bahwa game satu ini termasuk kedalam sebuah game ambisius yang tengah dipersiapkan oleh mereka. Ketika ditanyai mengenai kemungkinan game B&E2 satu ini untuk muncul pada rapat investor tahun 2024, sang CFO Frederick Duguet menyatakan bahwa masih terlalu dini untuk dikatakan, “Kami menggarap game satu ini dengan baik, namun game ini masih terlalu dini untuk diberikan detail ataupun diumumkan” kata Duget dalam interview bersama PC Gamer.

Memasuki tahap development sejak tahun 2012 silam dan baru dimulai produksinya pada tahun 2016, nampaknya game satu ini masih akan sangat lama untuk kita nantikan kehadirannya.