Like a Dragon Yakuza
Selasa (4/6) — Studio ini akan mengangkat gim yang dikembangkannya menjadi serial TV dengan judul Like a Dragon Yakuza di Amazon Prime Video pada tanggal 24 Oktober!
Simak berita lengkapnya di bawah!

Surprise Drop Tidak Terduga dari Ryu Ga Gotoku Studios!

Informasi ini dibagikan secara langsung melalui akun X resmi mereka di hari ini (4/6) dan berhasil mengejutkan para fans di seluruh dunia.

Berdasarkan informasi dari IGN Sea, seri ini akan terdiri atas enam episode dan akan disutradarai oleh Masaharu Take dari seri The Naked Director. Mengingat betapa gilanya seri tersebut, seharusnya Like a Dragon Yakuza akan memiliki keabsurdan yang mirip dengan gim aslinya.

Pilih Aktor Ryoma Takeuchi sebagai Pemeran Kazuma Kiryu!

Like a Dragon Yakuza
Kazuma Kiryu akan diperankan oleh Ryoma Takeuchi, aktor yang terkenal dengan serial TV/web drama dan juga perannya sebagai Shinnosuke Tomari, protagonis Kamen Rider Drive.

Serial Like a Dragon Yakuza Angkat Awal Cerita Kazuma Kiryu dalam Dua Masa Berbeda

Like a Dragon Yakuza

Sesuai dengan gimnya, seri ini akan berfokus pada distrik hiburan Kamurocho. Menceritakan kisah Kiryu beserta tiga teman masa kecilnya pada dua masa berbeda, yakni tahun 1995 dan 2005. Kami memprediksi kita akan ditunjukkan konflik Kiryu dan Nishikiyama di puncak seri ini.
Gimana pendapat kalian tentang seri ini, guys? Siapa yang sudah ga sabar untuk menontonnya?