Rabu (12/6) — Kingston umumkan beragam produk mulai dari memory, storage, hingga portable storage dengan bentuk dan fungsi yang bervariasi pada event COMPUTEX 2024.

Selengkapnya tentang produk-produk ini silakan baca di bawah!

Terinspirasi dari F1, Lini Produk Baru Kingston Hadir dengan Desain yang Menarik!

Menariknya, tahun ini nampaknya Kingston sangat terinspirasi dari kompetisi F1 dalam filosofi produknya. Mereka membagi beberapa lini kelas produknya sesuai dengan karakteristik pengemudi. Sehingga, kita sebagai pengguna dapat memposisikan diri sebagai pengemudi dari sebuah PC yang ditenagai oleh Kingston.

Beberapa produk tersebut juga sangat inovatif menurut kami. Salah satu produk menarik menurut kami adalah memory yang mengadaptasi form factor CAMM2 yang menjadi buzzword di dunia memory selama COMPUTEX 2024 ini.

kingstonMemory ini dijanjikan akan memiliki speed dan juga latency yang setara dengan soldered memory, tapi tidak mengorbankan upgradeability. Memory CAMM2 ini akan masuk kedalam lini Fury Impact dan akan menggunakan protokol terbaru DDR5. Namun, di pagelaran COMPUTEX 2024 ini, pihak Kingston belum dapat mengkonfirmasi spesifikasi akhirnya akan seperti apa. Namun, menariknya disini mereka memperlihatkan beberapa motherboard dari MSI dan ASUS ROG yang sudah mendukung CAMM2 ini.

kingston

Lalu, dilanjutkan dengan SSD Portable yang sudah mendukung enkripsi secara langsung. Sehingga membutuhkan kita sebagai pengguna untuk memasukkan PIN sebelum dapat menggunakannya.

kingston

Selanjutnya, Kingston juga mempamerkan salah satu kerja sama mereka dengan NYCU Vulpes Racing Team, dimana mereka membuat mobil balap yang autonomus melalui dukungan Kingston untuk bagian memory dan juga storage nya.

Gimana pendapat kalian tentag produk-produk terbaru Kingston ini, guys?


Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Instagram | Website