Kunitsu-Gami Path of the Goddess

Kamis (13/6) — Kunitsu-Gami Path of the Goddess kembali unggah trailer terbaru dan umumkan tanggal rilis pada 19 Juli 2024!

Simak informasi selengkapnya di sini!

Kunitsu-Gami Path of the Goddess, Tower Defense yang Terbagi Jadi Siang dan Malam!

Mirip-mirip Tower Defense, Capcom menjelaskan lebih lanjut genre dari gim ini yang unik, yakni Kagura Action Strategy. Genre ini menggabungkan elemen aksi dan strategi dengan inspirasi budaya Jepang tradisional.

Kunitsu-Gami Path of the Goddess

Elemen aksi ini didapatkan melalui pemain saat mengendalikan karakter utama, Soh, yang menggunakan teknik pedang yang elegan dan menyerupai tarian untuk melawan musuh. Teknik ini tidak hanya untuk serangan fisik, tetapi juga memiliki elemen mistis yang dapat memurnikan musuh yang telah dikalahkan. Fungsinya untuk membebaskan warga desa dari kutukan yang menyerang. Proses pemurnian ini dibantu oleh kekuatan sang Maiden yang bernama Yoshiro.

Kunitsu-Gami Path of the Goddess

Selain aksi langsung, pemain juga harus berpikir strategis. Pemain memberikan perintah kepada warga desa yang diselamatkan untuk membantu dalam pertempuran melawan musuh. Setiap warga desa memiliki peran khusus yang dapat digunakan pemain untuk keuntungan taktis. Pemain harus mengatur formasi dan posisi warga desa untuk menghadapi gelombang serangan musuh yang muncul pada malam hari.

Hadirkan Beberapa Monster Besar Bernama Festering Seethe

Kunitsu-Gami Path of the Goddess Jenis musuh yang lebih kuat dan menantang dalam game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess. Mereka memiliki kekuatan yang luar biasa dan kemampuan untuk memanggil kelompok Seethe tambahan, yang membuat mereka menjadi ancaman besar bagi pemain dan karakter utama, Soh, serta Maiden, Yoshiro.

Menghadapi Festering Seethe membutuhkan strategi yang cerdas dan penggunaan yang efektif dari kemampuan warga desa yang diselamatkan. Festering Seethe biasanya muncul sebagai bos atau musuh utama dalam pertempuran malam, menguji keterampilan tempur dan strategi pemain hingga batas maksimal.

Kunitsu-Gami Path of the Goddess akan dirilis pada platform Xbox Game Pass, Xbox Series X|S, PC, dan PlayStation 5. Kabarnya gim ini juga akan dirlis di Xbox One dan PlayStation 4.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys?


Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website