creatures of ava

Kamis (20/6) — Suka sama gim dengan visual yang lucu dan menggemaskan? Yuk, cek Creatures of Ava dari Inverge Studios dan 11 Bit Studios ini, guys!

Simak trailer selengkapnya di bawah!

Kelola Makhluk dan Selamatkan Planet di Creatures of Ava!

creatures of ava

Dalam gim ini kalian akan diminta untuk menjinakkan, mengajak berteman, dan menyelamatkan berbagai spesies unik di planet ini. Tersedia setidaknya empat bioma yang bisa kalian kunjungi untuk bertemu para makhluk-makhluk ini.

Misi penyelamatan ini penting karena telah terjadi sebuah wabah mistis yang bernama ‘The Withering’. Sehingga kalian di sini berperan sebagai penyelamat dari para penghuni planet bernama Ava, dengan menggunakan berbagai peralatan yang kalian miliki nanti.

Dari trailer di atas, sepertinya bakal banyak sekali spesies yang akan kalian temui dan selamatkan. Jadi, gim ini cocok bagi kalian yang menyukai gim-gim aksi yang santai, visual yang menenangkan, dan lebih banyak berinteraksi dengan makhluk-mahluk unik.

Gim ini akan dirilis pada tanggal 7 Agustus 2024 untuk PC dan Xbox Series. Sudah tersedia demo gimnya apabila kalian berminat untuk mencobanya terlebih dahulu.

Gimana pendapat kalian tentang informasi ini, guys? Tertarik untuk mencoba gimnya? Kunjungi tautan di bawah ini untuk mendapatkan berbagai informasi terkait gimnya, ya!


Informasi selengkapnya bisa kalian baca di:
Steam | X