Watch Dogs Movie

Watch Dogs Movie akan mencoba peruntungan dalam film terbarunya, Sepertinya adaptasi film dari sebuah game akan menjadi teknik marketing yang akan sering kita jumpai nantinya, kita bisa lihat beberapa waktu belakangan banyak banget film yang berhasil dari adaptasi game dan ga cuma berhasil dari sisi filmnya aja, penjualan game dari adaptasi tersebut juga berpengaruh secara signifikan.

Kita ambil contoh kasus keberhasilan game Fallout 76 yang tiba-tiba mendapatkan pemain yang sangat besar karena Fallout TV Series menjadi top chart dalam streaming platform Prime Video, terus ada Cyberpunk 2077 dengan animasinya Cyberpunk: Edgerunners, dan animasi Arcane dari adaptasi dunia Runeterranya (League of Legend).

Dan sekarang Watch Dogs Movie juga akan ada adaptasi filmnya yang sekarang sudah dalam tahap produksi, meskipun film ini adalah adaptasi dari game Watch Dogs tapi cerita dari Film ini nantinya akan mengusung cerita orginal dan tetap membawa tema Hacker seperti apa yang ada dalam game Watch Dogs.

Film Watch Dogs Movie nantinya akan dibintangi oleh nama-nama yang cukup besar  seperti Sophie Wilde dari Talk to Me dan Tom Blyth dari pemeran Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes, Watch Dogs Movie juga akan disutradarai oleh orang yang pernah membuat The Deep Dark yaitu Mathieu Turi.

Lights_Camera_Action.exe#WatchDogsMovie // @NewRegency pic.twitter.com/6z7uUibmOJ

— Ubisoft (@Ubisoft)

Sampai saat ini Ubisoft belum membeberkan apapun terkait film ini terutama tanggal rilis dari film Watch Dogs Movie, gimana menurut kalian? kalau dari gw pribadi sih cukup menarik ya untuk ditunggu.

Sumber