The Witcher 3 Remaster

Selama pengembangan game The Witcher 3, CD Projekt Red sempat memberikan sistem moral dan reputasi pada game tersebut tapi akhirnya mereka menghapusnya saat perilisan.

Nah buat kalian yang penasaran sama fitur ini, kali ini ada mod yang akan memberikan kalian sistem moral dan reputasi dalam gim The Witcher 3.

Sorang Nexus Mods user bernama FreakVIp membuat sebuah sistem reputasi dalam gim The Witcher 3, yang artinya dia telah mengembalikan fitur yang pernah dihapus oleh CD Projekt Red saat pengembangan gimnya berlangsung.

Padahal seperti yang kita tahu gim ini memiliki tingkat kompleksitas cerita yang cukup tinggi dengan cerita yang memiliki butterfly efect nya, dan dengan mod ini kita dapat melihat reaksi para NPC yang berbeda di setiap area kepada Geralt tergantung perilaku apa yang kita diberikan.

Mungkin untuk gambaran simpelnya, kalau kalian pernah bermain Red Dead Redemption 2 buatan Rockstar, gim ini juga memberikan sistem reputasi untuk karakter utamanya di mana para NPC akan bertindak tergantung seusai dengan cara kita memperlakukan NPC.

Dalam mod di The Witcher 3 ini nantinya akan ada 5 reputasi yaitu Respected, Liked, Neutral, Disliked, Hated, dan semua reputasi ini akan memperngaruhi kalian dalam melakukan berbagai kegiatan dalam gim ini, termasuk perekonomiannya. Jika Geralt dihormati di Skellige, dia bisa mendapatkan penawaran yang lebih baik di toko, akan diberikan lebih banyak Gold untuk menjual barang, dan seterusnya.

namun saat ia dibenci saat berada di suatu tempat, dia akan ditagih lebih banyak untuk itemnya, mendapatkan keuntungan taruhan yang lebih sedikit, dan banyak lagi.

Jadi gimana tertarik mainin gim ini lagi dengan mod barunya?