the legend of zelda echoes of wisdom

Jum’at (9/8) — The Legend of Zelda Echoes of Wisdom dari Nintendo kembali hadirkan trailer terbaru untuk perkenalkan berbagai fitur dan mekanisme dalam gimnya!

Simak trailer selengkapnya di bawah ini!

Tampilkan Beberapa Area Familiar dari Seri The Legend of Zelda

the legend of zelda echoes of wisdom

Dalam trailer bertajuk “Traversing Hyrule” tersebut dimulai dengan beberapa area yang bisa kalian eksplorasi, yakni Gerudo Desert, Jabul Waters, Eldin Volcano, dan Faron Wetlands. Sehingga para fans akan lebih familiar dengan area-area yang ada.

Untuk memudahkan pergerakan Zelda dari satu titik ke titik yang sudah dikunjungi sebelumnya, gim ini menyediakan Travel Waypoints atau fitur Fast Travel untuk mengunjungi lokasi yang telah dikunjungi sebelumnya.

the legend of zelda echoes of wisdom

Tidak hanya fitur Fast Travel saja, di sini juga tersedia kuda untuk mendukung traversal dari Princess Zelda. Jadi kalian bakal lebih cepat untuk mencapai lokasi tertentu.

Kustomisasi Perlengkapan yang Bisa Mengubah Tampilan Princess Zelda!

the legend of zelda echoes of wisdom

Kalian juga bisa mengubah tampilan dengan memasang aksesoris tertentu. Aksesoris ini juga akan memiliki kemampuan khusus yang bisa membantu petualangan Princess Zelda saat berkeliling Hyrule.

the legend of zelda echoes of wisdomKemudian mirip dengan fitur memasak di gim The Legend of Zelda Breath of the Wild maupun Tears of the Kingdom, di sini kalian bisa menggabungkan dua item untuk mendapatkan Smoothie dengan efek khusus di Smoothie Shop.

The Legend of Zelda Echoes of Wisdom Bawa Mekanik Terbaru Bernama Bind yang Sangat Menarik!

the legend of zelda echoes of wisdom

Terakhir, mekanik paling menarik yang ditunjukkan oleh trailer ini sudah pasti Bind. Secara tampilan dan fungsi sebenarnya sangat mirip dengan Ultrahand dari Tears of the Kingdom, tapi kalian tidak bisa menggabungkan objek-objek untuk membuat kendaraan aneh seperti gim tersebut. Echoes of Wisdom tawarkan mekanisme yang berbeda dengan kemampuan sihir Zelda yang bisa mengundang monster atau hewan tertentu untuk melewati halangan tertentu, berjalan lebih cepat, dan masih banyak lagi. Jadi, secara gameplay gim ini tetaplah eksploratif selayaknya gim The Legend of Zelda lainnya.

The Legend of Zelda Echoes of Wisdom akan hadir di Nintendo Switch pada 26 September 2024.

Gimana pendapat kalian tentang informasi ini, guys?


Ikuti kabar-kabar terbaru dari The Lazy Monday melalui:
Youtube Instagram X | Tiktok