ghostrunner 2

Rabu (23/8) — Penderita motion sickness bersiaplah mual-mual, karena gim action fast-paced Ghostrunner 2 siap rilis bulan Oktober nanti!

Simak trailer ajakan pre-order-nya di bawah ini:

Trailer tersebut menunjukkan Jack, karakter utama di gim ini, melawan para kultus AI yang kejam yang telah berkumpul di luar Dharma Tower. Ditunjukkan pula pertarungan di atas kendaraan, ditambah musuh terbaru yang akan dilawan Jack kedepannya.

Dengan sistem progres Ghostrunner 2 yang telah ditingkatkan, para veteran dan pendatang baru bisa mendapatkan tantangan lebih dengan pendekatan sistem pertahanan ‘block and perfect’ yang diperkenalkan gim ini.

Ghostrunner 2 Tersedia Mulai Bulan Oktober Tahun Ini!

Gim first-person cyberpunk-action thriller dari 505 Games dan One More Level ini akan tersedia mulai tanggal 26 Oktober 2023 untuk platform PS 5, Xbox Series X|S, dan PC, serta kalian bisa melakukan pre-order mulai hari ini!

Bagi para fans yang membeli edisi Brutal akan mendapatkan akses 48 jam sebelum tanggal perilisan, beserta beberapa konten bonus dalam gim.

Dapatkan Berbagai Macam Bonus dengan Melakukan Pre-Order!

Bagi kalian yang tertarik untuk segera memainkan gim ini, kalian bisa melakukan pre-order untuk mendapatkan beberapa bonus, di antaranya:

Base Edition seharga Rp 399.999
Traditional Katana Pack, di dalamnya termasuk dua buah skin pedang dan dua skin sarung tangan.

Deluxe Edition seharga Rp 499.999
Semua bonus dari Base Edition, ditambah dengan tambahan empat skin sarung tangan, empat skin pedang, dan personalized hand hologram yang terlihat dari username pemain.

Brutal Edition seharga Rp 622.999
Semua bonus dari Deluxe Edition, akses gim 48 jam lebih dulu mulai tanggal 24 Oktober. Kalian juga akan mendapatkan Season Pass senilai Rp 199.999 untuk mendapatkan Game Mode baru dan empat Asset Packs, Animated Skin (Pedang/Sarung Tangan), dan Motorcycle Skin.

Ghostrunner 2 akan dirilis pada platform PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC (Steam, Epic Games Store, dan GOG) pada 26 Oktober 2023.

Apakah kalian tertarik buat mencoba gim ini, guys?

 

Informasi selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website