i witness

Rabu (17/4) — Setelah sukses dengan gim horor Pamali, Storytale dan Stellar Horizon bekerja sama untuk membuat gim terbaru berjudul I Witness!

Simak teaser singkatnya di bawah!

I Witness Bawa Konsep Co-op yang Unik untuk Gim Horor Lokal!

i witnessBerbeda dengan gim horor kebanyakan, di sini kalian bermain secara co-op bersama satu teman kalian dan berperan sebagai kakak beradik Ethan dan Emma Lovejoy. Kalian akan diminta untuk menyelidiki tetangga yang dicurigai sebagai pembunuh berantai, dengan mengumpulkan berbagai bukti sambil mengendap-endap agar tidak ketahuan.

Berdasarkan teaser di atas, bisa diprediksikan bahwa nantinya kalian salah satu dari kalian akan bekerja sama untuk mengendap ke kediaman tetangga tersebut. Sedangkan teman kalian mungkin akan menjadi spotter untuk mengetahui lokasi di mana tetangga tersebut berada, atau sebagai pengalih perhatian.

i witness

Dalam gim ini Storytale dan Stellar Horizon bekerja sama untuk menghasilkan sebuah cerita dan gameplay investigasi horor atmosferik, dengan kualitas grafis yang tidak kalah dengan gim-gim horor lainnya. Sehingga akan menjadi gim yang menarik untuk kalian coba.

Kabarnya gim ini akan dirilis pada tahun ini untuk platform PC dan dibanderol dengan harga $15 atau sekitar Rp 240.000-an.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Storytale | Stellar Horizon