APAC Playoffs

2022 VCT Stage 1 – Challengers Indonesia kini sudah selesai dan tiga tim terbaik kini siap menjadi wakil Indonesia untuk APAC Playoffs yang akan dimulai pada 10-27 Maret 2022.

APAC Playoffs

Tiga tim tersebut adalah ONIC G, Boy With Love, dan BOOM Esports yang berhasil menjadi wakil Indonesia untuk APAC Playoffs. Ketiga tim ini merupakan tim terbaik yang datang dari Main Event Knockouts Stage 1 Challengers Indonesia.

ONIC G sendiri finis di posisi ketiga pada main event knockout setelah kalah atas BOOM Esports dengan score akhir 2-0. Sementara ONIC G harus puas di posisi ketiga, BOOM Esports melaju ke grand final untuk berhadapan dengan Boy With Love.

APAC Playoffs

Recap pertandingan kedua tim sudah gua bahas disini, tetapi yang yang akan gua bawa di sini adalah bagaimana kedua tim ini berbagi panggung secara luar biasa dengan menampilkan gaya permainan yang luar biasa. BOOM Esports gua perhatikan sering kali memanfaatkan combo Astra-Jett untuk dapat mencuri kill dan bermain mini games, sementara itu BWL sering kali menunjukan mentalitas mereka sebagai veteran dan juga gameplan yang berjalan sangat rapih.

Ketiga tim yaitu ONIC G, Boy With Love, dan BOOM Esports kini siap bertanding di APAC Playoffs pada 10-27 Maret 2022.