Kerbal Space Program 2

Sudah siap untuk membangun pesawat ruang angkasa lagi lewat Kerbal Space Program 2? Tidak perlu menunggu lama lagi, karena game ini bakal dirilis pada tanggal 24 Februari mendatang!

Jelang perilisan game-nya, game ini kembali merilis sebuah trailer bertajuk Early Access Gameplay Trailer terbaru yang bisa kalian tonton selengkapnya di bawah:

Dalam trailer tersebut, Intercept Games, developer dari game ini, mengajak para pemain untuk menembak bintang dan terkadang menabrak halang rintang yang ada.

Tidak hanya eksplorasi saja, kalian juga bakal diajak untuk membuat banyak kendaraan, pesawat ruang angkasa, sekaligus belajar tentang dasar ilmu pengetahuan tentang dunia peroketan supaya pesawat kalian dapat terbang dengan selamat.

Kerbal Space Program 2 Punya Lebih dari 350 Bagian yang Bisa Dikustomisasi!

Untuk mendukung kalian dalam pembuatan roket yang optimal, kalian bakal diberikan banyak perintilan yang bisa kalian pasang, untuk mendapatkan formula pesawat ruang angkasa yang tepat.

Kerbal Space Program 2 akan memberikan pengalaman ini lebih cepat melalui Early Access pada tanggal 24 Februari untuk platform PC saja, yakni Steam, Epic Game Store, dan masih banyak lagi.

Berikut adalah beberapa screenshot dari game ini:

Kerbal Space Program Kerbal Space Program Kerbal Space Program Kerbal Space Program Kerbal Space Programang game ini dan perilisannya, silakan kunjungi:

Website