bundle konsol playstation 5

Selasa (26/9) — Bersamaan dengan perilisan gimnya, bundle konsol PlayStation 5 EA FC 24 ini akan tersedia mulai tanggal 29 September mendatang!

Bundle Konsol PlayStation 5 Terbaru Hadir dengan Gim Sports Paling Dinanti!

Bagi kalian yang tertarik, bundle konsol ini akan diberi harga Rp 9.699.000. Kalian juga bisa melakukan pre-order mulai tanggal 25 September kemarin.

Beberapa fitur dan inovasi EA Sports FC 24 dengan konsol PS5 di antaranya:

  • Waktu Tunggu Cepat: SSD berkecepatan tinggi memaksimalkan sesi permainan kalian dengan waktu tunggu yang sangat minimal untuk gim-gim yang dipasang di PS5.
  • Haptic Feedback: Getaran responsif yang berkaitan dengan aksi dalam gim. Kalian akan merasakan setiap jegalan,  tendangan, dan gol saat bola menabrak net.
  • 3D Audio: Rasakan pengalaman bermain bola pada panggung terbesar dengan audio 3D
  • HyperMotionV: HyperMotionV dapat menangkap adegan nyata dalam sepak bola profesional dengan memanfaatkan data volumetrik. Sehingga pergerakannya akan tampak lebih akurat.

Bundle ini termasuk konsol PlayStation 5 dan kontroler nirkabel DualSense, sebuah kupon untuk gim EA Sports FC 24 dan kupon DLC untuk EA Sports FC 24 Ultimate Team. Kupon DLC tersebut termasuk 1 Rare Gold Players Pack* dan 3 pemain ikon yang tidak bisa ditukar untuk lima pertandingan Ultimate Team.

Apakah kalian tertarik untuk membeli bundle konsol ini?

*Satu pak perisi 12 item, semua pemain, gold dan rare, termasuk pemain dengan stats 83+. Info lebih lanjut silakan kunjungi: EA 

Informasi selengkapnya mengenai bundle ini silakan kunjungi:
Website