sand land

Senin (25/9) — Gim aksi eksplorasi Sand Land berikan detil cerita tentang latar belakang karakter dan setting lokasi lewat Story Trailer terbaru!

Sand Land Berfokus pada Karakter Utama, Padang Pasir Tandus, dan Kerja Sama Antar Iblis!

sand land

Trailer terbaru dari Sand Land ini menceritakan lebih lanjut tentang dunia berupa padang pasir tandus, di mana Raja yang tamak membatasi akses air kepada para warganya. Sheriff Rao percaya bahwa di dunia mereka masih terdapat sebuah oasis yang mampu mengatasi kekeringan panjang ini.

Untuk menemukan Mata Air Legendaris ini, Rao paham bahwa dia tidak bisa melewati semuanya sendirian. Ia pun memutuskan untuk berkoalisi dengan warga Desa Iblis. Dengan restu dari Raja Iblis, Pangeran Beelzebub dan temannya, Thief, bergabung dengan Sheriff Rao berpetualang untuk menemukan mata air tersebut.

Selama berpetualang, mereka sadar bahwa musuh mereka bukan hanya panas dan rasa haus yang tak tertahankan. Masih ada Jenderal Are, ditemani Royal Army, yang siap menghalangi usaha Beelzebub dan kawan-kawannya.

Gim ini belum memiliki tanggal rilis dan kabarnya akan tersedia untuk PlayStation 4 & 5, Xbox Series X|S, dan PC via Steam.

Gimana pendapat kalian tentang berita ini, guys?

Informasi lebih lanjut terkait gim ini silakan kunjungi:
Website