the sandbox indonesia

Kamis (2/5) — Kolaborasi antara The Sandbox Indonesia dan W3GG bertujuan untuk perluas komunitas dan perilisan platform media sosial The Sandbox di Indonesia. Simak selengkapnya di sini!

The Sandbox Indonesia Manfaatkan Sumber Koneksi W3GG untuk Capai Tujuan!

The Sandbox Indonesia, sebuah platform metaverse terdesentralisasi dan bagian penting dari Animoca Brands, hari ini umumkan kemitraan strategisnya denagan W3GG, salah satu guild gaming terbesar di Asia Tenggara. Dari kolaborasi ini diharapkan dapat memperluas dan memperkuat komunitas, serta perilisan media sosial The Sandbox di Indonesia.

W3GG akan memanfaatkan koneksinya untuk menarget anak muda yang aktif di dunia Web3 Gaming maupun pemain gim secara umum. Inisiatif ini searas dengan misi The Sandbox, yakni mengajak mereka untuk membuat konten metaverse, memperbanyak konten yang dibuat oleh pengguna (user generated content), dan menumbuhkan generasi pengembang gim terbaru.

“Dengan adanya kolaborasi bersama W3GG, kami tidak hanya memperluas komunitas kami di Indonesia, tapi kami juga berinvestasi untuk menciptakan kreativitas dunia gaming di masa depan. Kunci dalam mewujudkan visi dan misi kami yakni bekerja sama dalam komunitas yang dimiliki oleh W3GG sebagai pemain lokal yang terus berinovasi di dunia blockchain gaming.” Ungkap George Wong, Head of The Sandbox Indonesia.

Strategi tersebut tidak hanya berfokus pada pembuatan platform media sosial, tapi juga edukasi gim di sekolah-sekolah untuk memperkenalkan konsep metaverse, Web3, dan platform UGC no-code dari The Sandbox.

Irene Umar, CEO W3GG, mengatakan, “Visi W3GG yakni selalu memperkenalkan masa depan dunia gaming yang baru dan membuka berbagai peluang untuk para gamer. Kolaborasi kali ini, bersama The Sandbox menjadi jalan buat kami dalam mewujudkan visi untuk menjaring dan membagun komunitas yang aktif dan kreatif dengan skala yang lebih luas lagi di Indonesia.”

Kolaborasi ini diharapkan menjadi batu loncatan The Sandbox untuk memperkenalkan digital landscape melaui platform yang dapat mempertemukan kreativitas dan gim dalam satu wadah. Mereka pun berharap dapat mempercepat perkembangannya di Asia Tenggara, serta menjangkau kreator baru yang antusias terhadap dunia baru di metaverse.

Gimana tanggapan kalian tentang gim ini, guys?