Rabu (15/4) — Sambut ulang tahun DreadOut yang ke-10, Digital Happiness gelar event live stream di kanal Youtube The Lazy Monday dengan tampilkan berbagai info menarik dari gim-gim mereka!

Simak live stream lengkapnya melalui video di bawah!

DreadOut Remastered Collection Siap Hadir di PlayStation 5 dan Nintendo Switch!

dreadout

DreadOut 1 beserta Keepers of the Dark akan dirilis versi remastered-nya untuk konsol PlayStation 5 dan Nintendo Switch!

Adopsi gameplay dari Fatal Frame, di sini Linda, karakter utama gim ini, gunakan kamera di ponsel untuk menghalau serangan para setan yang mengganggunya. Selain gim dasarnya, versi ini juga dilengkapi dengan tambahan cerita dari Keepers of the Dark.

Sudah siap ber-horor ria lagi di gim ini? Atau sudah tidak sabar ingin merasakannya untuk pertama kali?

Cerita Linda Kembali Berlanjut di Film DreadOut 2!

dreadout

Tidak hanya film kedua, bahkan sang sutradara Kimo Stamboel mengisyarakat bahwa mereka juga bakal menggarap sekuel ketiga melalui takarir yang disematkan dari video ucapan ulang tahun seri DreadOut.

Apakah kalian tertarik untuk menonton filmnya?

Jurig Escape Masuk Steam!

dreadout

Ya, cikal bakal gim DreadOut ini akhirnya bakal masuk ke platform PC gaming sejuta umat tersebut dalam waktu dekat.

Di sini kalian bakal berperan sebagai prototipe karakter Linda yang sudah membawa pistol untuk mengalahkan para setan, atau dalam hal ini jurig, sekaligus mengumpulkan beberapa objek untuk kabur dari kejaran mereka.

Tunggu gimnya rilis di Steam, ya!

DreadHaunt Hadirkan Mode Single Player Campaign!

dreadout

Sebuah penayangan trailer yang sangat mengagetkan!

Bagaimana tidak? Gim yang awalnya diperuntukkan sebagai multiplayer ini tiba-tiba memberikan trailer single player dengan perspektif first person. Dari segi visual dan desain level juga terlihat lebih baik dengan gameplay yang lebih matang.

Sayang belum ada tanggal rilis untuk gim ini. Tapi tentunya DreadHaunt bakal menjadi salah satu gim Indonesia yang wajib ditunggu!

Graveless Tampilkan Karakter Seksi Khas Digital Happiness!

dreadout

Lama tidak memberikan kabar, di sini Graveless kembali tunjukkan pembaruan pengembangan yang menarik perhatian.

Kabarnya gim ini tidak akan membawa genre soulslike, melainkan lebih ke action hack and slash, ditambah bumbu-bumbu puzzle seperti gim Legacy of Kain: Soul Reaver.

Segera wishlist di platform Steam supaya gim ini tidak hanya menjadi proyek “akhir pekan” dari Digital Happiness!

Project BWS Surprise Drop!

dreadout

Tidak diduga dan tidak disangka, ternyata Digital Happiness sedang mempersiapkan gim terbaru mereka yang diberi nama Project BWS!

Dari trailer singkat kemarin, kita diperlihatkan sebuah gim yang mirip dengan seri Resident Evil, yakni agen Special Force bertemu dengan musuh yang entah dirasuki setan atau memang manusia korban percobaan ilmiah.

Kita sedikit disuguhkan tentang mekanisme pertarungan dalam gim yang lebih mengedepankan serangan jarak dekat dan pembebasan ruh.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya karena menurut Rachmad Imron, CEO dari Digital Happiness, gim ini bisa saja rilis lebih cepat daripada Graveless!

Dari beberapa pengumuman ini, mana yang jadi favorit kalian, guys? Jangan lupa saksikan live stream lengkapnya di kanal Youtube TLM, ya!

 

Informasi selengkapnya tentang gim-gim ini silakan kunjungi:
Website