sega

Selasa (31/10) — SEGA umumkan detil-detil terkait dua event yang akan mereka ikuti. Pertama ada Electronic Sports and Gaming Summit (ESGS) yang dilaksanakan di World Trade Center Metro Manila di antara 3-5 November 2023.

Sedangkan event satunya adalah Indonesia Comic Con 2023 yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada 4-5 November 2023. Hal yang menarik adalah, untuk pertama kalinya, SEGA menginjakkan kaki di event tersebut untuk mempromosikan gim-gim terbarunya!

Simak selengkapnya di bawah!

SEGA Beri Kesempatan Fans Indonesia untuk Uji Coba Demo Gim-gimnya!

sega

Dalam booth-nya nanti, salah satu publisher terbesar asal Jepang ini akan memberikan kalian beberapa demo gim yang bisa dicoba, di antaranya Sonic Superstars, Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name, Like a Dragon: Infinite  Wealth, ATLUS’ Persona 5 Tactica, dan Persona 3 Reload!

Sebagai fans Sonic, Like a Dragon atau Yakuza, dan Persona tentu tidak akan melewatkan Comic Con tahun ini!

Bagikan Berbagai Macam Merchandise dengan Menyelesaikan Aktivitas dalam Booth!

Para pemain gim yang berpartisipasi dan mencoba di booth tersebut akan mendapatkan hadiah, yakni berupa postcard gratis bertema Hatsune Miku: Colorful Stage! yang telah dilaksanakan pada Asia Tenggara pada September 2023 lalu.

sega

Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan berbagai macam merchandise dari gim-gim yang dibawa oleh SEGA. Untuk detil merchandise-nya silakan dilihat dari gambar di bawah:

sega

Event Indonesia Comic Con 2023 akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) seperti yang sebelum-sebelumnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan dan tidak mendapatkan merchandise menarik di atas, guys!

Informasi selengkapnya tentang event ini silakan kunjungi:
Website | Instagram