gigabyte

Selasa (9/1) — GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd luncurkan kartu grafis seri GeForce RTX 40 SUPER yang didukung oleh arsitektur NVIDIA® ADA Lovelace. Hadirkan seri AORUS, AERO, GAMING, EAGLE, dan WINDFORCE, untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan, mulai dari para gamer, kreator, hingga pengembang kecerdasan buatan (AI)!

GPU baru GeForce RTX SUPER adalah cara paling terkini untuk mendapatkan pengalaman kecerdasan buatan (AI) pada PC. Tensor Core AI khusus menyampaikan hingga 836 AI TOPS untuk memberikan kemampuan transformasional bagi AI dalam gaming, menciptakan, dan produktivitas sehari-hari.

Para gamer PC menginginkan kualitas visual yang terbaik, dan teknologi AI NVIDIA Deep Learning Super Sampling (DLSS) Super Resolution, Frame Generation, dan Ray Reconstruction yang didukung oleh AI, digabungkan dengan pelacakan sinar (ray tracing) untuk menawarkan dunia yang memukau. Dengan DLSS, tujuh dari delapan piksel dapat dihasilkan oleh AI, mempercepat ray tracing penuh hingga 4x dengan kualitas gambar yang lebih baik.

Kartu Grafis GeForce RTX 40 SUPER Gigabyte Seri Aorus!

Kartu grafis seri AORUS dilengkapi dengan desain permukaan khusus pada bilah kipas, desain WINDFORCE bionic shark fan. Ini meningkatkan tekanan statis hingga 30% sambil secara bersamaan mengurangi tingkat kebisingan hingga 3dB.

gigabyte

Modul heatsink yang lebih besar dengan angular fins menciptakan lebih banyak area permukaan dan kapasitas pendinginan. Dipadukan dengan kamar uap yang menyentuh langsung, beberapa pipa panas, dan lubang pendinginan layar yang diperbesar di bagian belakang, kartu grafis AORUS menjamin kinerja termal terbaik, bahkan dalam beban yang tinggi.

AORUS menghadirkan lampu RGB triple-ring yang disukai sampai beda level, mengubah PC rakitanmu menjadi sebuah karya masterpiece yang memukau. LCD Edge View pada kartu grafis AORUS GeForce RTX™ 4080 SUPER MASTER 16G menawarkan kustomisasi menggunakan teks, gambar, atau gif. Ini juga memungkinkan pemantauan statistik seperti konsumsi daya, suhu, rpm kipas, dan lainnya.

Selain itu, kartu grafis AORUS memiliki lapisan PCB kelas aerospace, desain Dual BIOS dengan mode operasi yang tenang, dan komponen bersertifikasi ULTRA DURABLE. Berkat desain daya canggih dan kontrol daya yang tepat, kartu grafis ini beroperasi dengan suhu komponen yang lebih rendah, mengurangi kebisingan, dan meminimalkan interferensi sinyal.

Tidak hanya itu saja, pelat belakang logam yang ditingkatkan dan bracket anti-sag disesuaikan dengan kartu grafis untuk mencegah PCB kendur. Penguat yang dioptimalkan ini tidak hanya meningkatkan integritas struktural tetapi juga meningkatkan daya tarik visual secara keseluruhan.

Seri Gigabyte — Seri GAMING, AERO, EAGLE and WINDFORCE

GAMING series, seri yang paling klasik dan populer dari GIGABYTE terkenal dengan kinerja dan kehandalannya yang luar biasa. Seri ini juga mewarisi fitur RGB Halo dari AORUS, memberikan efek pencahayaan yang dapat disesuaikan pada lampu RGB triple-ring di kipas yang berputar, menambahkan kilauan gaya pada setiap pembangunan. Seri ini menjadi pilihan utama bagi kebanyakan gamer.

AERO series, yang dikenal dengan desain putih dan peraknya yang elegan, menarik bagi para desainer dan mereka yang menyukai estetika minimalis, menjadikannya pasangan ideal untuk sistem PC yang menampilkan skema warna terang dan gaya minimalis. Selain itu, logo di sisi kartu memiliki bahan unik yang mampu menampilkan efek pelangi yang memukau.

gigabytegigabyte

 

 

 

 

 

 

EAGLE series, mengintegrasikan elemen desain futuristik, menciptakan identitas yang khas dan personal melalui grafis bertema kosmis, simbol, dan bentuk geometris yang secara mencolok ditampilkan pada bagian luar kartu grafis. Seri WINDFORCE adalah pilihan ideal bagi pengguna yang mencari stabilitas dan daya tahan dalam sebuah kartu grafis.

Semua kartu grafis seri GeForce RTX 40 SUPER dari GIGABYTE menggunakan sistem
pendinginan WINDFORCE. Ini dilengkapi dengan tiga unique blade fans, alternate spinning, composite copper heat pipes, 3D active fans, dan screen cooling untuk memaksimalkan dissipasi panas. Kipas WINDFORCE menggunakan graphene nano lubricant, yang memperpanjang umur kipas hingga 2.1 kali lipat, hampir menyamai umur pakai bantalan bola ganda sambil memberikan operasi yang tenang. Sakelar dual BIOS onboard memungkinkan pengguna memilih mode SILENT untuk pengalaman lebih tenang dengan mudah.

GAMING series mengadopsi RGB Halo dari AORUS, sementara seri AERO dan EAGLE memiliki pencahayaan RGB terintegrasi. Pengguna dapat mempersonalisasi efek dan warna RGB menggunakan software GIGABYTE CONTROL CENTER untuk menciptakan estetika PC yang unik sesuai dengan preferensi mereka.

Kartu grafis seri GeForce RTX 40 SUPER semuanya memerlukan konektor daya PCIe Gen 5.0 16-pin. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, GIGABYTE juga menyediakan rangkaian lengkap power supply yang kompatibel dengan standar PCIe Gen 5.0 (konektor daya 16-pin) dan ATX 3.0. Seri ini tidak hanya menetapkan standar industri tetapi juga menawarkan berbagai pilihan, termasuk 1300W, 1000W, 850W, dan 750W, memastikan Anda akan menemukan pasokan daya ideal untuk kartu grafis Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi GIGABYTE:
Kartu Grafis | Power Supply