genius invokation tcg

Selasa (9/1) — HoYoverse umumkan akan mengadakan Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact pertamanya di Asia pada awal tahun 2024 dengan total hadiah 500.000 CNY (sekitar Rp 1 miliar)!

Kompetisi ini akan dilaksanakan pada 11-21 Januari dan mengundang 16 pemain terbaik dari Dynamic Cup di Republik Rakyat Tiongkok dan Turnamen Prince Cup dari tiga wilayah Asia yang berbeda. Para pemain tersebut akan diundang untuk bertanding di Shanghai.

Kalian dapat menyaksikan pertandingannya secara langsung melalui kanal X, Youtube, dan Twitch AstraCarnival, serta GenshinImpactOfficial di Twitch.

Tonton trailer selengkapnya di bawah ini!

Mekanisme Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact di Asia

Turnamen ini akan dibagi menjadi dua fase utama, yaitu babak penyisihan tim dan babak eliminasi. Kedua babak ini menggunakan format eliminasi ganda, yang berarti peserta akan dieliminasi setelah kalah dalam pertandingan kedua. Di babak penyisihan tim, 16 pemain akan secara acak dibagi menjadi 4 tim, di mana mereka akan memainkan serangkaian pertandingan best-of-three pada tanggal 11-14 Januari untuk memperebutkan posisi 8 besar.

Babak eliminasi akan berlangsung dari 19-21 Januari, dan 8 peserta yang lolos akan bertanding dalam pertandingan best-of-five yang lebih sengit. Di hari terakhir, juaranya akan ditentukan melalui pertandingan best-of-seven untuk memenangkan piala dan hadiah utama sebesar 250.000 CNY.

Mulai 11 Januari, siaran langsung Turnamen Undangan Genius Invokation TCG pertama di Asia akan ditayangkan di @AstraCarnival di X, YouTube, dan Twitch. Para penggemar dan pemain juga bisa mencoba permainan kartu ini di Genshin Impact, dan melihat serangkaian kartu, NPC, serta mode pertempuran baru yang ditambahkan di v4.3 bersamaan dengan ekspansi besar-besaran Fontaine.

Silakan kunjungi juga situs web Astra Carnival untuk mengetahui lebih banyak tentang update event Genius Invokation TCG: Website.

Gimana pendapat kalian tentang turnamen ini, guys?