gigabyte

Selasa (9/1) — GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd perkenalkan kartu grafis baru yang ditenagai oleh arsitektur AMD RDNA™ 3: GIGABYTE AMD Radeon™ RX 7600 XT GAMING OC 16G. Kartu grafis ini menggabungkan cooling system terkemuka dari GIGABYTE, menjanjikan kinerja luar biasa, efek visual yang memukau, dan efisiensi yang luar biasa yang ideal untuk pengalaman gaming dan streaming 1080p yang mulus.

gigabyte

GIGABYTE WINDFORCE cooling system, dirancang khusus untuk para gamer, memiliki tiga kipas pisau unik dengan putaran bergantian, composite copper heat pipes langsung kontak dengan GPU, kipas aktif 3D, dan pendinginan layar. Teknologi Alternate Spinning yang inovatif meningkatkan aliran udara dengan memutar kipas pusat ke arah yang berlawanan dengan kipas samping, menggandakan tekanan udara sambil mengurangi turbulensi. Desain ini secara efektif menyerap panas dari bagian atas dan bawah kartu grafis, secara signifikan meningkatkan kinerja pendinginan keseluruhan.

gigabyte

Tiga dari WINDFORCE fans memanfaatkan graphene nano lubricant, yang memperpanjang masa pakai mereka hingga 2,1 kali lipat, memberikan daya tahan hampir sama dengan desain bantalan bola ganda sambil memberikan operasi yang lebih tenang. Plat belakang pelindung tidak hanya memperkuat struktur keseluruhan kartu grafis, tetapi juga mencegah PCB dari perubahan bentuk atau kerusakan. Kartu grafis ini memiliki desain bergaya gaming dengan pencahayaan LED di sisi yang dapat disesuaikan melalui software untuk menampilkan gaya personal.

Kinerja luar biasa dari kartu grafis ini disebabkan oleh desain daya dan penggunaan komponen bersertifikasi ULTRA DURABLE. Bahan-bahan berkualitas tinggi bersertifikat ULTRA DURABLE seperti all-solid capacitors, metal chokesdan low-resistance MOSFETs memberikan kinerja komputasi yang sangat baik dan umur pakai yang lebih panjang, memungkinkan para gamer untuk sepenuhnya terjun dalam gaming 1080p dan merasakan dunia virtual yang jelas.

Kartu grafis GIGABYTE AMD Radeon RX 7600 XT GAMING OC 16G memberikan pengalaman gaming yang luar biasa saat ini, dan jaminan akan memberikan pengalaman gaming yang hebat untuk beberapa tahun ke depan dengan memori GDDR6 sebesar 16GB dan teknologi generasi berikutnya yang memungkinkan pengalaman gaming yang lebih mulus, lebih baik, dan ultra cepat pada resolusi 1080p dan keatas nya.

Dengan teknologi generasi berikutnya seperti AMD FidelityFX™ Super Resolution 3 dan AMD HYPR-RX dengan AMD Fluid Motion Frames, Kamu dapat meningkatkan pengaturan game untuk pengalaman dan respons yang lebih mendalam, dan bahkan beralih ke resolusi 1440p dalam beberapa skenario kritis. Memori sebesar 16GB yang sangat cepat tidak hanya menyiapkan gaming untuk beberapa tahun ke depan, tetapi juga memberikan ruang lebih untuk kreativitas tak terbatas dalam beban kerja AI dan kreasi. Kartu grafis GIGABYTE AMD Radeon RX 7600 XT GAMING OC 16G memberikan apa yang paling penting bagi para gamer – kinerja siap untuk masa depan dan teknologi generasi berikutnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kartu grafis ini silakan kunjungi:
Website