TEAMGROUP baru-baru ini umumkan jika mereka akan segera melakukan launching untuk komponen T-CREATE yang di fokuskan kepada para konten kreator dan diikuti juga dengan beberapa lini produknya yang lain yang akan berlangsung pada 22 – 24 September 2020.

TEAMGROUP Product Launch
TEAMGROUP Product Launch

Disini tentu saja bintang utamanya ialah T-CREATE series yang diantaranya ialah RAM dan juga SATA SSD yang terbagi dalam tiga class yang masing-masingnya diperuntukan untuk kegiatan post-prodcution yang membutuhkan kemampuan memori yang cepat dan stabil, ditambah kecepatan storage yang stabile dan siap untuk performa multi-tasking.

Selain itu ada juga lini yang berfokus pada tren console gaming mulai dari TREASURE TOUCH Portable SSD dan juga SPARK USB Flash Drive yang sangat cocok untuk kalian yang ingin membawa data-data game kalian kemanapun dan kapanpun dan untuk handheld gamer, TEAMGROUP juga siapkan T-FORCE Micro SD dengan kapasitas besar untuk menyimpan game-game kalian.

Dari sini kita dapat melihat jika TEAMGROUP ingin bersiap untuk setiap situasi dan sesuai kebutuhan dari para penggunanya, baik untuk keperluan main game, hingga pengerjaan konten yang membutuhkan proses post-pro yang jauh lebih maksimal dan efisien.

Dan dari kedua lini yang ditawarkan oleh TEAMGROUP ini, mana yang akan kalian pilih untuk penggunaan sehari-hari kalian?