Resident Evil Showcase akhirnya dilansungkan oleh Capcom secara resmi yang berfokus pada keseluruhan franchise Resident Evil di tahun 2021 ini.

Dimulai dari Trailer baru untuk Resident Evil Village yang kembali tunjukkan kengerian serta latar cerita untuk seri terbaru Resident Evil ini. Berlatar setelah beberapa tahun setelah kejadian di Resident Evil 7, Kini Ethan Winters kembali hadir untuk pergi dan menyelamatkan anaknya pada suatu kastil.
Pada kesempatan ini Resident Evil juga berikan tanggal rilis pasti untuk Resident Evil Village yang akan hadir pada 7 Mei 2021 secara worldwide dan tersedia tidak hanya untuk konsol next-gen tetapi akan hadir pada current-gen (PlayStation 4 & Xbox One) pada hari yang sama.
resident evil showcase
Seperti biasa, Resident Evil Village akan bisa kalian dapatkan melalui beberapa versi, mulai dari standard hingga collector’s edition yang berisikan beberapa aksesoris beserta statue dari Chris Redfield. Tentunya Resident Evil Village kini secara resmi sudah bisa di pre-order pada platform favorit kalian dimulai dengan harga Rp 850.000,-.