Seperti yang kita ketahui, akhir bulan Desember lalu, Square Enix umumkan Just Cause Mobile untuk iOS dan juga Android yang akan bawakan gameplay action-shooter ala seri Just Cause.

Just Cause Mobile ini akan memiliki 4 mode permainan dimana:

Story Campaign

Pada game ini, kalian sebagai pemain akan berperan sebagai member dari program Agensi rahasia yang bernama Firebrand. Dari sini kalian akan diterjunkan untuk melakukan misi melawan organisasi bernama Darkwater dan berjuang bersama karakter-karakter ikonik dari Just Cause series.

Triple Threat

Mode ini akan mempertandingkan 30 orang dalam sebuah mode battle royale mini yang dimana dibagi dalam beberapa tim kecil didalamnya dengan banyak senjata pilihan yang dapat kalian loot.

Co-op Missions

Seperti namanya, ini adalah misi co-op yang akan berfokus pada PvE experience yang dapat kalian lakukan bersama teman kalian dalam satu tim, untuk melawan wave musuh dalam suatu misi.

Challenge Mode

Terakhir adalah Challenge Mode, dimana pada mode ini kalian akan mencoba untuk mendapatkan skor tertingi terhadap beberapa kategori, mulai dari Destructions, Wingsuit dan juga Race.

Jadi bagaimana? Apa kalian excited menantikan kehadiran dari Just Cause: Mobile ini?