Razer baru-baru ini merayakan grand opening kantor pusat terbaru di Asia Tenggara yang diresmikan secara langsung oleh Mr. Heng Swee Keat, selaku Wakil Perdana Menteri Singapura. Ia memuji Razer karena telah membentuk dan memelihara komunitas game, baik secara lokal maupun internasional. Kantor baru ini berlokasi sangat strategis di One-North yang merupakan pusat teknologi dan bisnis Singapura dengan tujuan memfasilitasi strategi hypergrowth Razer di wilayah tersebut.

Daya tarik baru di One-North!

Kantor Pusat Razer di Asia Tenggara menjadi daya tarik baru di One-North yang mana menjadi landmark baru dan khas dari One-North. Kantor pusat baru Razer ini menampilkan exterior hitam yang ikonik dengan garis hijau di seluruh gedungnya, membuat HQ tersebut mudah dikenali. Interiornya sendiri dirancang untuk menginspirasi kreativitas serta inovasi dan memfasilitasi arus informasi yang bebas untuk para staf.

Publik juga diperbolehkan untuk datang ke kantor pusat baru di Asia Tenggara guna mengunjungi RazerStore yang pertama di Singapura ataupun mendapatkan kopi yang disajikan di RazerCafe.

RazerStore Singapore menawarkan kesempatan kepada para penggemar untuk mencoba dan menjelajahi rangkaian lini produk yang telah memenangkan penghargaan, agar para penggemar dapat menikmati pengalaman bermain dengan generasi gaming terbaru.

Razer juga memperkenalkan konsep F&B terbaru yang memadukan teknologi, desain, dan minuman yang dibuat oleh robot barista yang canggih. Di RazerCafe, para tamu dapat memesan minuman secara langsung maupun melalui aplikasi RazerCafe dan mengambilnya di dalam store. Robot barista akan membuatkan latte aromatik yang tak tertandingi, disesuaikan dengan selera unik untuk para pelanggan. Sejalan dengan upaya #GoGreenWithRazer, RazerCafe telah dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan elemen yang ramah lingkungan.

Tempat Kerja yang Ramah Lingkungan dan Cerdas

Kantor pusat baru Razer di Asia Tenggara merupakan wujud inisiatif program ramah lingkungan perusahaan #GoGreenWithRazer, yaitu rencana sepuluh tahun Razer untuk melestarikan alam dan melindungi lingkungan. Dilengkapi dengan fitur ramah lingkungan, seperti panel surya untuk memberi daya pada kegiatan dan operasional harian dan sistem pencahayaan yang diaktifkan untuk efektivitas energi, serta bangunan ini telah mendapatkan sertifikasi Green Mark GoldPLUS oleh Otoritas Bangunan dan Konstruksi di Singapura.

Sebagai bentuk perwujudan dari komitmen perusahaan di awal tahun ini, kantor pusat baru Razer di Asia Tenggara ini menggabungkan praktik ramah lingkungan, seperti tidak menggunakan plastik sekali pakai dan memanfaatkan BAMBOOLOO yaitu merek produk kertas ramah lingkungan dari The Nurturing Co.

Dirancang For Gamers. By Gamers.

Razer akan terus menjalin kerjasama yang erat dengan berbagai pemangku kepentingan dan federasi esports di Asia Tenggara untuk mendukung pertumbuhan esports di kawasan ini. Selain itu, mereka juga telah mengalokasikan ruangan di kantor pusat terbarunya yang dibuat secara khusus untuk menyelenggarakan workshop esports, sesi pelatihan, dan mendukung tim dan talenta esports lokal.

Berkolaborasi dengan co-working space terkemuka di Asia yaitu JustCo untuk menawarkan solusi ruang kerja holistik untuk bisnis dan dukungan terbaik untuk penerapan kerja, baik secara online maupun di working space berbeda yang dapat terhubung melalui creative hub Razer. Sejak didirikan, Razer telah memainkan peran penting dalam pengembangan teknologi dan ekosistem game di Singapura dan tetap berkomitmen untuk mendorong ambisi Smart Nation negara tersebut.