Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamers menjadikan tanggal 21 Oktober 2021 sebagai perayaan yang tidak terlupakan untuk komunitas gaming dunia.

Penggemar dari seluruh dunia hadir pada RazerCon 2021, acara streaming pertama yang bebas dari bahan karbon, menampilkan CEO Razer Min-Liang Tan yang mengumumkan masuknya Razer ke industri komponen PC berperforma tinggi, serta pengumuman terkait upaya Razer dalam pelestarian lingkungan, dan secara eksklusif memperlihatkan beberapa produk yang akan rilis.

Sebagai tambahan dari peluncuran sebuah lini terbaru dari komponen PC berperforma tinggi, Razer juga akan mengungkapkan produk baru secara eksklusif pada RazerCon 2021, termasuk Razer Zephyr Wearable Air Purifier yang sangat dinantikan, lini kursi gaming Razer Enki terbaru dan beberapa hardware yang memenangkan penghargaan, seperti lini Razer Kraken V3.

Razer Zephyr Wearable Air Purifier: Menghirup Masa Depan

Razer Zephyr

Razer Zephyr merupakan evolusi terakhir dari air purifier yang dapat digunakan sebagai masker, terinspirasi dari prinsip keamanan di kondisi sekarang, sosial dan berkelanjutan.

filter N95 Razer Zephyr dengan proteksi dua arah bertahan tiga kali lebih lama dibandingkan masker sekali pakai dan memastikan bahwa kedua nafas dari udara yang masuk serta keluar terlindungi.

Razer Zephyr juga hadir dengan dua ruang udara yang memungkinkan udara mengalir masuk dengan bebas dan keluar dari air purifier yang dapat digunakan sebagai masker. Dilengkapi juga dengan sepasang kipas dua kecepatan, Razer Zephyr memungkinkan peningkatan sirkulasi udara untuk pendinginan yang lebih baik.

Dengan Razer Chroma RGB™, pengguna dapat memperlihatkan lampu pada bagian dalam Razer Zephyr dan pengguna dapat dengan mudah mengontrolnya melalui aplikasi Razer Zephyr yang tersedia pada iOS dan Android.

Dirancang untuk kenyamanan dan kesehatan, masker wajah berbahan silikon dengan desain tali ganda ini memastikan masker melekat kuat pada mulut dan hidung, sementara tali kepala dan leher yang dapat disesuaikan memberikan kenyamanan yang aman dan cocok untuk semua ukuran kepala.

Harga 1 Razer Zephyr Starter Pack (Zephyr dan tiga set Filter N95) berkisar di $149.99 USD atau Rp 2,150,000

Lini Razer Enki: Rasakan Kenyamanan Bermain Game Sepanjang Hari

Razer Enki

Dirancang dari awal untuk kenyaman bermain game sepanjang hari, lini kursi gaming Razer Enki sudah melewati penelitian ekstensif dan perkembangan untuk menawarkan gamer kenyamanan terbaik untuk sesi bermain game yang lama.

Menawarkan sebuah desain kursi terbaru dengan lengkungan bahu hingga 110 derajat, serta dasar kursi yang lebar hingga 21 inci, sandaran 152 derajat, dan lengkung pinggang, Razer Enki mempengaruhi postur duduk dengan mengurangi tekanan dan stres pada punggung dan kaki. Lengkungan bahu yang  berguna untuk menjaga pengguna tetap pada postur duduk yang ideal, dan dasar kursi yang lebar membantu untuk membagi beban lebih seimbang.

Razer Enki tersedia pada wana Razer Green, Black dan Quartz Pink, yang memungkinkan para gamer untuk melakukan setup personal mereka selangkah lebih maju.

Meningkatkan pengalaman dari kenyamanan bermain game sepanjang hari adalah Razer Enki Pro. Memperlihatkan serat karbon pada bagian eksterior,  dilapisi dengan kulit imitasi premium Alcantara, dengan bantalan sandaran ganda untuk kenyamanan punggung. Razer Enki Pro membawa kenyamanan bermain game sepanjang hari pada tingkat tertinggi.

Untuk gamer yang lebih irit budget, Razer Enki X menghadirkan desain yang sama dengan Razer Enki untuk kenyamanan bermain game sepanjang hari. Tersedia pada warna Razer Green, Razer Enki X dipersenjatai dengan sandaran tangan 2D dan sandaran punggung 152 derajat dan mengakomodasi berbagai gaya duduk tergantung keinginan gamer, duduk tegak untuk fokus atau bersandar untuk bersantai.

Harga 1 Razer Enki berkisar di Rp 6.499.000 sedangkan untuk Razer Enki X di Rp 4.999.000.

Lini Kraken V3: Rasakan Permainan, Tenggelamkan Rasamu

Razer Kraken V3

Razer juga memperkenalkan Razer Kraken V3 Pro, headset gaming wireless pertama pada lini ikonik Razer Kraken. Dipersenjatai dengan Razer HyperSense dan adjuster pada headset, gamers dapat mengkustomisasi intensitas haptic untuk sensasi yang lebih nyata untuk memproduksi feedback yang kuat.

Menampilkan desain industrial terbaru dari lini Kraken yang lebih kecil dan ringan, dengan cincin glossy dari RGB Razer Chroma, mikrofon HyperClear Supercardioid yang dapat dilepas dan kapabilitas pengisian daya USB-C.

Harga Razer Kraken V3 Pro berkisar di Rp 3.499.000, untuk Razer Kraken V3 HyperSense di Rp 2.249.000, dan untuk Razer Kraken V3 di Rp 1.799.000