gigabyte

Untuk meningkatkan kesesuaian dan performa dari prosesor terbaru dari Intel, GIGABYTE mengeluarkan update BIOS untuk motherboard Intel 600 series!

gigabyte
Motherboard Gigabyte 600 Series

BIOS terbaru ini akan mendukung prosesor Intel 12th-generation saat ini, serta dipersiapkan untuk prosesor generasi terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Update BIOS ini akan memberikan pengguna 600 series sebuah upgrade yang smooth dan tidak merepotkan hingga prosesor terbaru mulai dijual di pasaran. BIOS ini tersedia hampir di semua lini motherboard GIGABYTE, di antaranya Z690B660, dan H610, memberikan dukungan secara penuh untuk prosesor Intel yang akan segera dirilis.

Kali ini lebih mengoptimalkan beberapa teknik yang digunakan, seperti @BIOS, Q-Flash, dan Q-Flash Plus, bertujuan untuk menyederhanakan prosedur yang rumit dan meminimalisir kesalahan saat updating. Kalian pun bisa melakukan update BIOS tanpa menginstal sebuah kartu grafis, memori, atau bahkan prosesor, berkat teknik yang mudah untuk digunakan yang dirilis bersamaan dengan motherboard dari GIGABYTE.

Motherboard dari GIGABYTE telah dikenal dari teknologi mereka yang inovatif dan kualitas produk yang sangat baik, membuat produk-produk mereka menjadi pilihan yang paling baik untuk para perakit PC. Terlebih, motherboard seri ini telah mendapatkan sanjungan lebih dari 100 media di seluruh dunia sejak perilisannya di akhir Oktober tahun lalu.

Produk motherboard yang berfokus pada gaming, yaitu Z690 AORUS and AERO creator series, telah dikenal dalam kancah internasional dan memenangkan beberapa penghargaan dari Red Dot dan iF Design awards.

Silakan kunjungi GIGABYTE Official Website https://bit.ly/INTEL600BIOS untuk informasi produk yang lebih lengkap!