wild hearts

Wild Hearts, game hunting kolaborasi EA dan Koei Tecmo, akhirnya merilis gameplay trailer terbaru!

Wild Hearts ber-setting pada zaman Feodal Jepang di sebuah daerah bernama Azuma. Karakter kalian, yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan, adalah seorang hunter pengelana yang sedang mencari sebuah hal di daerah ini.

Berdasarkan trailer di atas, kita dapat melihat beberapa fitur dan mekanisme yang ditawarkan dari game ini, di antaranya adalah sebagai berikut:

Kemono, Monster yang Akan Kalian Buru di Wild Hearts!

wild hearts
Kemono, atau monster, versi Babi Raksasa, salah satu hunt yang ada di game Wild Hearts

Kemono adalah monster raksasa yang telah bergabung dengan energi alam, sehingga bentuknya terdapat ornamen-ornamen tumbuhan dan bisa menyerang dengan memanfaatkan tanaman di sekitarnya.

Sama seperti Monster Hunter, jika nyawanya mulai terancam, dia akan kabur ke lokasi lain dan mengaktifkan Desperate Mode yang ditandai dari memerahnya Kemono ini.

Tidak hanya Kemono berukuran raksasa saja, masih ada monster-monster kecil yang bisa menjadi sumber makanan untuk memberikan buff jika di masak nanti.

Karakuri, Fitur Menarik dengan Segala Fungsi!

Dragon Karakuri atau Karakuri adalah sebuah fitur yang diperkenalkan di game ini sebagai pembeda dari game-game hunting lainnya. Fitur ini mempunyai kegunaan bermacam-macam, beberapa contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.

wild hearts
Salah satu Dragon Karakuri yang bisa kalian gunakan untuk traversal dan juga battle
wild hearts
Salah satu Dragon Karakuri yang bisa kalian gunakan untuk traversal

Kedua gambar di atas adalah kegunaan Karakuri untuk traversal, khususnya mencapai tempat-tempat tertentu yang tidak bisa dicapai oleh karakter kalian. Bangunan ini sifatnya semi-permanen, mirip fasilitas yang kalian bangun di game Death Stranding. Jadi, kedepannya kalian tidak perlu membuat Karakuri ini lagi untuk membantu perjalanan di map.

wild hearts
Salah satu bentuk penerapan Dragon Karakuri dalam battle
wild hearts
Salah satu bentuk penerapan Dragon Karakuri dalam battle, berfungsi untuk menahan serangan dari para Kemono

Tidak hanya untuk traversal saja, Karakuri ini juga bisa digunakan untuk melawan para Kemono. Di antaranya membuat tembok untuk menghalau serangan mereka atau menjadi bom dan sebagainya, untuk menyerang monster-monster ini.

FlixGrab Premium Crack PanoramaStudio Pro Crack spyrix personal monitor XForce 2010 Keygen https://activargratuito.com/

Mendukung Multiplayer untuk Hunting Bersama Teman-teman!

wild hearts
Wild Hearts mendukung multiplayer untuk tiga orang pemain

Hunting sendirian tentunya tidak akan seseru hunting bersama teman, kan? Karena itu, Wild Hearts menyediakan fitur multiplayer hingga 3 pemain, untuk memburu para Kemono yang mengganggu warga desa ini.

Untuk story progression sendiri, nantinya game ini akan mengikuti host dari grup multiplayer ini. Sehingga akan menjalankan misi sesuai dengan pencapaian dari host tersebut.

Tentunya selain beberapa fitur dan mekanisme di atas, nantinya akan ditunjukkan lagi beberapa hal baru yang menambah pengalaman bermain kalian jadi semakin lengkap dan menyenangkan.

Wild Hearts akan dirilis pada tanggal 17 Februari 2023.

Bagaimana tanggapan kalian tentang game ini, guys? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Informasi lebih lanjut terkait game ini silakan kunjungi:
https://www.ea.com/games/wild-hearts/wild-hearts