Marvel Strike Force

Untuk peringati hari perilisan game Marvel’s Midnight Suns pada 2 Desember nanti, MARVEL Strike Force luncurkan event kolaborasi cross-game untuk pertama kalinya!

Event Kolaborasi MARVEL Strike Force dan Marvel’s Midnight Suns Hadirkan Kostum Terbaru untuk Beberapa Karakter!

Menuju hari perilisan game Marvel’s Midnight Suns, kostum Midnight Suns Magik, salah satu hero Marvel, akhirnya debut dalam game MARVEL Strike Force! Selain itu, para pemain juga bisa membuka kostum Bleeding Edge untuk karakter Iron Man di Marvel’s Midnight Suns!*

Marvel Strike Force
Kostum Midnight Suns Magik dalam sebuah concept art

Dengan kolaborasi antara Scopely dan 2K, fans Marvel dapat membuat strategi dan membangun roster para Super Hero dari mana saja. Bisa dari game “MARVEL Strike Force” atau lewat Marvel’s Midnight Suns di PlayStation 5, Xbox Series X|S dan Windows PC mulai tanggal 2 Desember.

Bagi kalian yang kurang familiar, Marvel’s Midnight Suns adalah game yang diadaptasi dari salah satu seri komik Marvel yang berjudul sama. Game ini nantinya akan menggunakan beberapa karakter dari komik-komik Marvel pada seri komik tersebut, dengan sistem perkembangan karakter seperti game RPG lengkap dengan strategi taktis dan mekanisme combat berbasis kartu yang revolusioner.

Berlatar sisi gelap dari Marvel Universe, di game ini kalian akan bermain dengan Super Hero Marvel yang legendaris dan pejuang supranatural yang berbahaya, untuk melawan pasukan dari Lilith dan Chthon, villain dari komik Marvel.

Cara Membuka Kostum Midnight Suns Magik dan Bleeding Edge Iron Man!

Berikut adalah cara untuk mendapatkan kedua kostum ini dalam event cross-over ini:

Marvel Strike Force
Kostum Midnight Suns dari Magik
  • Kalian cukup klaim potongan kostum ini dengan login setiap hari selama periode event mulai tanggal 7 November – 23 Desember.
  • Event login ini juga memberi kalian shards karakter untuk membuka Magik dengan rank 2-Star untuk menambah roster kalian.
Marvel Strike Force
Kostum Bleeding Edge Iron Man
  • Kalian bisa mendapatkan kostum Bleeding Edge untuk Iron Man di game Marvel’s Midnight Suns dengan bermain MARVEL Strike Force
  • Temukan kode promo dalam game MARVEL Strike Force atau lewat media sosial mereka mulai 2-23 Desember
  • Nantinya kalian dapat melakukan redeem pada marketplace di game Marvel’s Midnight Suns, di mana kalian akan mendapatkan kostum Bleeding Edge untuk Iron Man.
  • Kunjungi laman Midnight Suns and Marvel Strike Force untuk syarat dan ketentuan redeem kostum ini!

Bagaimana pendapat kalian pemain game Marvel Strike Force tentang cross-over event ini, guys?