aew

Siapa yang sudah menunggu kehadiran game gulat profesional terbaru? Nih, AEW: Fight Forever siap hadir buat menghibur kalian semua!

Kenalan Dulu sama All Elite Wrestling (AEW)!

aew aew

Bagi kalian yang belum tau, All Elite Wrestling (AEW) adalah sebuah perusahaan yang mempertunjukkan hiburan gulat profesional yang berbasis di Jacksonville, Florida. Keberadaannya tidak bisa dianggap main-main, karena franchise ini berada di urutan kedua setelah WWE.

Dalam gameplay trailer tersebut ditunjukkan beberapa atlet gulat AEW yang ikonik, serta beberapa potongan gameplay yang diberikan di game ini. Di antaranya menunjukkan bantingan dan finisher move dari beberapa karakter yang ditampilkan. Trailer ini pun memperkenalkan game ini mampu mengembalikan gameplay selayaknya Golden Age dari hiburan gulat profesional ini.

Punya Berbagai Macam Fitur dan Mode!

Tidak hanya itu, AEW: Fight Forever juga memberikan banyak sekali fitur atau mode yang bisa kalian mainkan, yakni di antaranya:

Match Types
– Single Matches
– Tag-Team
– 3-Way
– 4-Way
– Ladder Matches
– Casino Battle Royale
– Falls Count Anywhere
– Unsanctioned Lights-Out (allows use of weapons)
– Exploding Barbed Wire Death Matches

Career Mode
– Wide Range of Customization Modes
– Custom Wrestlers (attire and appearance)
– Custom Move-Sets
– Custom Entrances
– Custom Teams
– Custom Arenas

Online Multiplayer
Leaderboards

aew aew aew

 

Game ini rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2023 di platform PC, PS 4 & 5, Xbox One, Series X|S, dan Nintendo Switch.

Buat penggemar game gulat harusnya ini bisa jadi alternatif yang pas untuk game WWE 2K. Gimana pendapat kalian tentang game ini, guys?

Ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang game ini? Silakan kunjungi:
THQ Nordic