Monopoly Madness Dino City

Apa jadinya kalau game Monopoly digabungkan zaman para dinosaurus masih berkuasa di bumi? Jadinya ya Monopoly Madness Dino City ini, guys!

DLC Terbaru Berjudul Monopoly Madness Dino City!

Monopoly Madness Dino City
Map unik DLC terbaru Monopoly Madness

Dalam DLC terbaru ini, kalian bisa membuka Community Chest untuk mendapatkan kekuatan baru, merusak segalanya dengan mengendarai Ankylosarurus, melempar tanaman pemakan daging ke musuh, dan masih banyak lagi.

Tapi tentunya usaha kalian tidak akan semudah itu, guys! Karena ada Raptor atau T-Rex yang bisa muncul kapan saja untuk mengganggu kalian. Game ini bisa kalian secara offline maupun online bersama teman dalam berbagai mode game.

Hadirkan Dua Karakter Baru!

Monopoly Madness Dino City
Cave Kid, salah satu karakter terbaru di DLC ini
Monopoly Madness Dino City
Dodo, salah satu karakter terbaru di DLC ini

Tidak hanya arena baru, Monopoly Madness Dino City juga memperkenalkan dua karakter baru, yaitu Cave Kid dan Burung Dodo. Aksesoris berupa topi ekslusif juga bisa kalian dapatkan di DLC ini.

Mulai tanggal 20 kemarin, demo dari Monopoly Madness menawarkan para pemain baru  untuk merasakan game dari Monopoly City ini. Para pemain demo dapat menggunakan satu dari sepuluh karakter, di mana full game-nya terdapat 20 karakter, dan memainkan tutorial dari game ini bersama teman atau AI dalam dua game dengan empat lingkungan yang berbeda.

Monopoly Madness tersedia untuk Xbox One, Xbox Series X|S, PlayStation®4, PlayStation®5,* Nintendo SwitchT, sekaligus  Windows PC melalui Ubisoft Store dan Epic Games Store.

Informasi lebih lanjut terkait game ini silakan kunjungi:
https://www.ubisoft.com/en-us/game/monopoly/madness