luna fantasia

Selasa (14/02) kemarin Majamojo, perusahan joint venture antara Telkomsel dan GoTo, telah melangsungkan konferensi pers terkait rencana mereka ke depannya yang akan mendatangkan game online yang sempat booming di Indonesia dulu, yakni Luna Fantasia, ke versi Mobile.

luna fantasia

Acara pun dibuka oleh Jaka Kristandi, selaku Business Development Majamojo, yang sedikit bercerita tentang background Majamojo sendiri, sekaligus memperkenalkan kita dengan Luna Fantasia Mobile. Game MMORPG klasik yang dulu sangat ramai dimainkan di Indonesia.

luna fantasia

Tujuan dari adanya Majamojo ini, menurut Andhika Yudho, PR & Communications Lead Majamojo, adalah untuk memperlancar usaha mereka sebagai publisher dalam memperkenalkan game-game kepada masyarakat Indonesia, Majamojo menggalakkan campaign #MembukaJalan kepada banyak stakeholder, mulai dari pemain, komunitas, pengembang, dan pemangku kepentingan industri gim tanah air.

Campaign ini juga sebagai bentuk komitmen, sekaligus berkontribusi dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui industri gim.

Selanjutnya ada tambahan dari Wira Daniel, Marketing Manager Majamojo, kembali menjelaskan tentang berbagai macam hal tentang game Luna Fantasia Mobile, di antaranya fitur-fitur menarik yang tidak bisa ditemui dari game MMORPG lainnya.

luna fantasia

Kalian bisa mulai pra-registrasi game ini di smartphone kalian mulai tanggal 9 Februari kemarin. Sedangkan untuk tanggal mulai mainnya, kita harus menunggu kabar baru dari Majamojo terlebih dahulu.

Apakah kalian tertarik buat cobain lagi game MMORPG ini, guys?

Selengkapnya silakan kunjungi:
Website | Instagram