f1 23

Rabu (3/5) kemarin,  Electronic Arts umumkan bahwa EA Sports F1 23 akan dirilis mulai tanggal 16 Juni 2023 untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC melalui EA App, Epic Games Store, dan Steam.

Silakan tonton trailer selengkapnya di bawah!

F1 23 Kembali Menghadirkan “Braking Point”, Sebuah Story Mode yang Mengangkat Cerita Devon Butler!

f1 23

Kembalinya Braking Point ini akan memberikan kalian sebuah pengalaman sebagai pembalap profesional melalui cerita Aiden Jackson dan sang protagonis Devon Butler, di mana mereka berdua telah menjadi tim untuk Konnersport Racing Team, tim yang berusaha untuk sukses di antara tim dan pembalap profesional F1 lainnya.

Nantinya kalian bakal bertemu dengan karakter-karakter dan rival baru, serta mengalami sulitnya dunia pro, sembari membawa karir mereka ke level selanjutnya.

Hadir dengan Peningkatan Handling, Precision Drive, Berbagai Fitur Lainnya!

f1 23

Berdasarkan informasi dari EA, kabarnya iterasi ini akan hadir dengan handling yang lebih baik, akan memberikan kalian gerakan mobil yang lebih bisa diprediksi, sehingga kontrol kalian saat mengerem, menambah kecepatan, dan cornering jadi lebih baik.

Pengembang game ini pun mendengar feedback dari tim F1 profesional, untuk memberikan balancing yang lebih baik dan realistis untuk sistem aerodinamik dan grip ban. Ditambah adanya teknologi kontroler Precision Drive yang dapat meningkatkan pengalaman bermain pengguna pad.

Tidak hanya itu, F1 23 juga menghadirkan balapan dengan jarak 35%, memberikan kalian jarak yang pas di antaranya balapan jarak pendek dan jauh.

Gimana pendapat kalian tentang game ini, guys?

 

Selengkapnya tentang game ini silakan kunjungi:
Website