f1 23

Setelah merilis trailer reveal EA SPORTS F1 23 minggu lalu, kali ini EA kembali membagikan trailer Gameplay Deep Dive yang membagikan berbagai macam fitur yang ditingkatkan pada seri terbarunya ini.

Trailer selengkapnya silakan tonton video di bawah!

F1 23 Lakukan Penyesuaian terhadap Handling dan Physics!

f1 23

Untuk mengatasi masalah para player terhadap F1 22, kali ini EA menjanjikan peningkatan yang signifikan dari kedua sisi tersebut. Menghadirkan handling yang lebih baik, low-speed traction, dan kemudahan berkendara secara keseluruhan.

Para veteran juga akan merasakan perubahan dari tiga sisi utama, yakni akselerasi, pengereman, dan cornering.

Peningkatan secara physics juga berikan melalui kalkulasi ban selip dan bagaimana mobil balap F1 akan berinteraksi dengan reaksi yang terjadi. Bagaimana mesin mengirimkan torsi juga semakin ditingkatkan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik.

Perkenalkan Precision Drive, Teknologi Terbaru untuk Berikan Performa yang Lebih Baik Bagi Pengguna Kontroler

f1 23

Tidak hanya dari segi teknis balap di dalam game, dengan fitur ini kalian juga akan merasakan akurasi input yang lebih tinggi saat menyetir. Akurasi ini bisa kalian rasakan saat melakukan sedikit perubahan ketika berbelok.

F1 Juga Perkenalkan Jarak Balapan

f1 23

Selain balapan jarak dekat dan jauh, F1 23 juga memperkenalkan trek balap sepanjang 35% baru yang menjadi pilihan yang pas di antara kedua pilihan sebelumnya. Opsi ini masih membawa peraturan yang sama dengan trek balap lainnya, di antaranya masih membawa aturan pitstop yang sama.

Baca fitur-fitur lain selengkapnya melalui link di samping: Website

Gimana pendapat kalian tentang game ini, guys?