women at play

Selasa (9/5) – Indonesian Women in Game, dibawah Asosiasi Game Indonesia, bersama dengan Google Indonesia akan menghadirkan Women at Play, sebuah acara networking yang bertujuan untuk mengenal lebih dekat rekan-rekan pelaku industri, pemangku kebijakan, pendidik, maupun pelajar dan mahasiswa yang memiliki aspirasi untuk terjun di industri game di Indonesia.

Acara ini akan diisi dengan sambutan oleh Cipto Adiguno, Presiden Asosiasi Game Indonesia, Madeleine De GuzmanIndustry Head Google Indonesia, dan Yuana Rochma Astuti, Direktur Tata Kelola Ekonomi Digital Kemenparekraf.

Kemudian dilanjutkan dengan diskusi panel oleh representatif dari Indonesian Women in Game, Google Play, dan Amanotes. Para peserta juga akan mengikuti Forum Group Discussion (FGD) yang di moderasi oleh Indonesian Women in Game dengan topik pembahasan industri game di Indonesia dan perempuan dalam industri game.

Acara ini akan diselenggarakan di hari Kamis, 11 Mei 2023 di kantor Google Indonesia dan disiarkan secara live lewat kanal Youtube Asosiasi Game Indonesia mulai pukul 09.30 -11.30 WIB.

Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan, ya!