igdx

Jakarta, 26 September 2023Indonesian Game Developer Exchange (IGDX) bersama Kominfo dan AGI kini kembali lebih besar dengan membawa beragam rangkaian program untuk penggiat industri game dari berbagai macam latar belakang.

Sejak pertama kali digelar pada tahun 2019, IGDX telah berhasil membangun network yang kuat antara pengembang game, komunitas, penerbit lokal dan internasional, media dan content creatordan pemangku kepentingan industri game lainnya.

Melalui konferensi pers yang diadakan pada tanggal 26 September 2023, IGDX siap membuka gerbang kerja sama bagi para pelaku industri game indonesia dengan partner internasional melalui acara networking dan juga workshop yang dipersembahkan oleh perusahaan game internasional terkemuka seperti Xbox dan Steam.

IGDX Terbuka Untuk Penggiat Industri dan Umum!

igdx

Salah satu rangkaian program IGDX, yaitu IGDX Business and Conference akan diselenggarakan di Bali pada tanggal 11-13 Oktober 2023 oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bersama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI). IGDX Business and Conference sendiri merupakan acara lanjutan dari program-program IGDX lainnya yang sudah berjalan yaitu IGDX Academy dan IGDX Career.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi Instagram IGDX di @igdx.id dan website di igdx.id.