jujutsu kaisen cursed clash

Jum’at (29/9) — Jujutsu Kaisen Cursed Clash akhirnya rilis trailer yang mempertunjukkan beberapa karakter dalam gimnya! Simak video lengkapnya di bawah!

Tampilkan Lima Karakter Utama dalam Trailer Terbaru Jujutsu Kaisen Cursed Clash!

jujutsu kaisen cursed clash

Dalam trailer tersebut ditampilkan beberapa karakter utama, mulai dari Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, Gojo Satoru, dan Raja Kutukan Ryomen Sukuna.

Kemungkinan besar gim ini akan memasukkan beberapa karakter tambahan dari Season 1 anime-nya, di mana murid-murid sekolah Jujutsu cabang Kyoto seperti Aoi Todo dkk akan mengisi roster gim ini. Belum lagi kehadiran beberapa monster kutukan seperti Mahito, Jogo, Hanami, dll bisa jadi akan meramaikan gim dari Bandai ini.

Angkat Pertarungan Unik dengan Mekanisme 2 vs 2!

jujutsu kaisen cursed clash

Seperti yang terlihat dalam trailer, nantinya gim ini akan mengusung pertarungan 2 vs 2 dengan area 3D yang memungkinkan kalian bertarung di udara selayaknya Dragon Ball Xenoverse. Sehingga lebih menarik dibandingkan gim fighting adaptasi anime pada umumnya.

Gim ini rencananya akan dirilis pada tahun 2024 untuk platform PlayStation 4 & 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

Gimana tanggapan kalian tentang gim ini, guys? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website