honkai star rail

Sabtu (4/11) —

Simak trailer lengkapnya di bawah:

Honkai Star Rail Siap Tantang Para Trailblazers Lewat Petualangan Baru di Update 1.5!

Setelah menyelesaikan konflik antargalaksi, para Trailblazers akan menapakkan kaki di sebuah area baru yang bernuansa seram untuk pertama kalinya!

Namun, bukan berarti masalah berakhir karena ternyata para Heliobi yang mampu memanipulasi inangnya, berhasil lolos dari Creation Furnace Artisanship Commission dan kembali mengacaukan dunia.

Oleh karena itu, kalian harus membuat sebuah kelompok pemburu hantu untuk menyelesaikan masalah tersebut. Untungnya kalian mendapatkan bala bantuan dari Ten Lords Commission, otoritas yang bergerak di bidang supranatural.

Hadirkan Tiga Karakter Baru yang Bisa Kalian Rekrut!

honkai star rail

Salah satu karakter yang bisa kalian dapatkan adalah Huohuo, hakim dalam masa pelatihan di Ten Lords Commission, sebagai pengguna Angin bintang 5. Ia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan anggota kelompok dan sekelilingnya. Sedangkan Ultimate-nya berguna untuk mengembalikkan energi anggota kelompoknya.

honkai star rail Karakter selanjutnya adalah Hanya, karakter bintang empat berfokus pada serangan fisik, yang sama-sama berprofesi sebagai hakim di kelompok Ten Lords Commission. Ia dapat menyebabkan efek Burden yang membuat musuh akan terkena serangan tambahan dan poin kemampuan ekstra.

honkai star rail

Selain hakim dari komisi tersebut, masih ada Argenti, ksatria bangsawan yang menjadi anggota Knights of Beauty. Ia adalah karakter serangan fisik dengan bintang 5, hadir dengan kemampuan Ultimate yang mampu memberikan berbagai macam efek tergantung jumlah energi yang dikonsumsi. Dengan menggunakan semua energi, Argenti akan menghasilkan kerusakan yang sangat signifikan kepada musuh!

Ramaikan Update dengan Berbagai Event Terbaru!

honkai star rail

Tidak hanya itu saja, para Trailblazers juga akan mendapatkan beberapa aktivitas sampingan baru seperti mengembalikan kualitas foto milik March 7th, penambahan fitur Guest Book, dan pembaruan Genius Society bagi yang menginginkan tantangan tambahan.

Gimana pendapat kalian tentang pembaruan ini, guys? Tertarik untuk memainkan gim ini?

Informasi selengkapnya tentang Honkai Star Rail silakan hubungi:
Website